Decibel, Film Baru Cha Eun-woo dan Lee Jong-suk Tayang 30 November

Decibel, film terbaru Cha Eun-woo bersama Lee Jong-suk dan Kim Rae-won akan tayang mulai 30 November di bioskop Indonesia.

Decibel, Film Baru Cha Eun-woo dan Lee Jong-suk Tayang 30 November
Jakarta, CNN Indonesia --

Decibel, film terbaru Lee Jong-suk bersama Cha Eun-woo ASTRO akan tayang pada akhir November 2022 di bioskop Indonesia. Jadwal tayang tersebut diumumkan bersamaan dengan unggahan video trailer film yang juga dibintangi Kim Rae-won.

"Jangan lewatkan trio ganteng paripurna (Kim Rae-won, Lee Jong-suk & Cha Eun-woo) dalam film DECIBEL, 30 November hanya di bioskop!" cuit Feat Pictures selaku distributor film tersebut.

Selain tiga bintang tersebut, Decibel juga dibintangi Jung Sang-hoon (Lucky Romance), Park Byung-eun (Kingdom), serta Lee Sang-hee (Mr, Sunshine).

Decibel akan mengisahkan sekelompok orang yang berlomba dengan waktu dalam menghentikan serangan terorisme di kota yang serupa dengan insiden di kapal selam satu tahun sebelumnya.

Kim Rae-won akan berperan sebagai Komandan Angkatan laut yang harus menghentikan serangan terorisme berupa bom suara yang ditanam di pusat kota. Sedangkan Lee Jong-suk berperan sebagai kapten Angkatan Laut yang sangat setia pada awak kapal selamnya.

Jung Sang-hoon perankan reporter yang bekerja sama dengan karakter Kim Rae-won dalam mencoba menghentikan bom suara. Walaupun ia warga sipil, karakternya merupakan wartawan yang mengikuti militer dan memiliki sikap seperti tentara.

Park Byung-eun akan menjadi anggota Komando Dukungan Keamanan Pertahanan yang mencari kebenaran di balik serangan terorisme tersebut. Sedangkan Lee Sang-hee akan memerankan karakter perwira senior dari pasukan Explosive Ordnance Disposal (EOD).

Sementara itu, Jo Dal-hwan akan menjadi perwira senior Angkatan Laut yang kerap menghangatkan suasana dalam kapal selam.

[Gambas:Twitter]

[Gambas:Video CNN]

Di sisi lain, Decibel akan menjadi kesempatan Cha Eun-woo ASTRO debut di layar lebar. Ia akan memerankan pelaut muda yang bertanggung jawab atas deteksi sonar.

Film Decibel diarahkan Sutradara Hwang In-ho yang sebelumnya menuliskan naskah sekaligus mengarahkan film Monster (2014) dan Spellbound (2011). Ia juga menuliskan naskah film Two Faces of My Girlfriend (2007) dan Love Phobia (2006).

Decibel disebut-sebut akan menawarkan sensasi yang baru melalui serangan terorisme di tengah kota dan menampilkan para ahli Angkatan Laut, awak kapal selam, serta bom kimia.

Gif banner Allo Bank
(chri)

[Gambas:Video CNN]