Daftar Pemain Film Indigo: What Do You See

Film besutan Hitmaker Studios tersebut juga bakal ditayangkan secara serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 19 Oktober 2023 mendatang

Daftar Pemain Film Indigo: What Do You See
image

KOMPAS.com - Film Indigo: What Do You See merilis trailer resminya pada 16 September 2023.

Film garapan rumah produksi Hitmaker Studios serentak tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 19 Oktober 2023.

Nama-nama pemain papan atas Indonesia seperti Amanda Manopo, Aliando Syarief, hingga Sara Wijayanto juga akan terlihat dalam film bergenre horor tersebut.

Baca juga: Dikabarkan Dekat dengan Aliando Syarief, Natasha Wilona Pastikan Masih Jomlo

Selain itu, terdapat pula nama-nama pemeran lainnya dalam film ini seperti Nicole Rossi, Ryuken Lie, Aruma Khadijah, Intan R.J., Mira Asmara, hingga Ferry Ardiansyah.

Amanda Manopo bakal berperan sebagai Zora. Sedangkan Nicole Rossi akan berperan sebagai Ninda, adik dari Zora.

Nama aktris Sara Wijayanto juga bakal hadir dalam film ini. Ia memerankan tokoh Sekar yang menjadi sesosok “orang pintar” dalam membantu kakak beradik itu.

Baca juga: Baru Bikin Akun TikTok, Amanda Manopo: FYP Itu Apa Sih?

Namun untuk nama Aliando Syarief saat ini masih belum disebutkan secara resmi mengenai peran apa yang bakal ia bawakan dalam film tersebut.

Film Indigo: What Do You See akan menceritakan kisah Zora (Amanda Manopo) dan adiknya Ninda (Nicole Rossi) yang memiliki kemampuan untuk melihat hal-hal ghaib serta tak kasat mata di sekelilingnya.

Kehidupan kakak beradik itu berubah sejak mereka memiliki kemampuan tersebut, dihantui oleh berbagai fenomena-fenomena aneh yang tak dapat dijelaskan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.