Rekomendasi 7 Film Indonesia Terbaru Tayang Bulan Maret 2023, Virgo and the Sparkling Hingga Losmen Melati

7 rekomendasi film Indonesia terbaru dan cerita menarik yang tayang di bulan Maret 2023 dominasi film horor, Virgo and the Sparklings

Rekomendasi 7 Film Indonesia Terbaru Tayang Bulan Maret 2023, Virgo and the Sparkling Hingga Losmen Melati

ENAMPAGI - rekomendasi 7 film Indonesia terbaru yang akan siap tayang di bulan Maret 2023 mulai dari Losmen Melati, Perjanjian Gaib hingga film superhero Virgo and the Sparkling.

Bulan Maret 2023 banyak film Indonesia yang akan tayang masih di dominasi oleh genre horor yang saat ini sedang digandrungi. Simak rekomendasi 7 film Indonesia terbaru dari Virgo and the Sparkling hingga Losmen Melati.

Untuk kamu yang suka banget dengan film Indonesia, berikut ini 7 film Indonesia terbaru dan terupdate yang bakal tayang bulan Maret 2023 ada Virgo and the Sparkling yang dibintangi Zara Adhisty hingga Losmen Melati film genre horor.

Baca Juga: Rekomendasi 13 Drakor Terbaru Bakal Tayang Maret 2023, The Glory Part 2, Duty After School dan Oasis

1. Losmen Melati

image

Losmen Melati (www.instagram.com/@losmen.melati)

Film dengan genre horor ini bakal tayang 16 Maret 2023 di Bioskop yang dibintangi Lexandra Gotardo, Dwi Sasono dan Fandy Christian.

Menceritakan tentang sebuah Losmen yang telah ada sejak zaman Beland dan Losmen ini menyimpan banyak misteri dan kalau kamu sudah masuk ke dalam losmen ini maka tidak akan ada jalan keluar selain terbunuh.

2. Gio, Kau Cahaya

image

Gio Kau Cahaya (www.instagram.com/@bhuanaartsinema)

Film Indonesia dengan genre drama ini tayang 9 Maret 2023 dibintangi Tatyana Akman dan Kevin Royano serta Anggun C Sasmi bakal ada di film ini.

Baca Juga: Sinopsis Drama China Enlighten Your Life Tayang 28 Februari 2023 Tentang Tenaga Nuklir Dibintangi Li Landy

Gio, Kau Cahaya menceritakan tentang Gloria Simbiak yang harus berjuang bangkit dari keterpurukan dan depresi setelah kakinya kehilangan fungsinya yang bagi Gloria yang juga seorang atlet hal ini menjadi malapetaka.

3. Virgo and the Sparklings