Dibintangi Mendiang Ashraf Sinclair, Film 'SYAITAN MUNAFIK' Siap Tayang di Malaysia

Film SYAITAN MUNAFIK dijadwalkan tayang pada 21 Desember 2023 di seluruh bioskop Malaysia setelah sempat tertunda selama 11 tahun. Mendiang Ashraf Sinclair jadi salah satu pemainnya, simak info lengkapnya!

Dibintangi Mendiang Ashraf Sinclair, Film 'SYAITAN MUNAFIK' Siap Tayang di Malaysia
image

Kapanlagi.com - Film SYAITAN MUNAFIK dijadwalkan tayang pada 21 Desember 2023 di seluruh bioskop Malaysia setelah sempat tertunda selama 11 tahun. Datuk Mohd. Rosdi Shair, selaku eksekutif produser mengaku akan memboyong para artis Indonesia untuk hadir dalam Gala Premiere di Kuala Lumpur pada 18 Desember 2023.

"Ini adalah momentum paling kami tunggu-tunggu. Pihak maskapai akan memberangkatkan para artis Indonesia yang ikut main di sini," kata Rosdi Shair usai menandatangani nota kesepakatan dengan maskapai Transnusa Air.

1. Artis yang Hadir di Gala Premiere

Nantinya artis Indonesia yang akan berangkat ke Malaysia untuk menyaksikan Gala Premiere di antaranya Doddy Sudrajat, Dafina Jamasir, Loli Ismaya, Mayang Lucyana Fitri, Vidya Ully, Derrick Jordan, Ichal Muhammad, Tessa Mariska, Dea Lestari dan Nadelyn.

Dea Lestari yang ikut berperan di film ini, sangat bersyukur film yang diproduksi pada tahun 2012 di saat Ashraf Sinclair masih hidup, akan tayang bioskop Malaysia dan berharap bisa juga tayang di bioskop Indonesia.

2. Sebuah Dedikasi

Hal senada juga dikatakan Tessa Mariska yang juga ikut tampil dalam film tersebut.

"Alhamdulillah penantian yang panjang untuk Syaitan Munafik. Inilah hasil kerja keras tim. Meski Ashraf Sinclair telah kembali kepada Allah, ini adalah dedikasi untuknya, Bisa saya sebut demikian," kata Tessa Mariska.