Cemerlang dalam Bahkan Voli, Dwi Sasono Buktikan Bakat Lain di Luar Dunia Akting

Dwi Sasono dikaruniai dua orang putra bernama Dru Prawiro Sasono dan Den Bagus Satrio Sasono, serta seorang putri bernama Widuri Putri Sasono.

Cemerlang dalam Bahkan Voli, Dwi Sasono Buktikan Bakat Lain di Luar Dunia Akting
image

Liputan6.com, Jakarta - Dwi Sasono merupakan aktor film Indonesia yang dikenal masyarakat sejak membintangi film Mendadak Dangdut (2006). 

Setelah Mendadak Dangdut, Dwi Sasono juga berakting di film Pocong 2 (2006), Mengejar Mas-Mas (2007), Romansa Automata (2008), Wiro Sableng (2019), dan Dua Garis Biru (2019).

Dirangkum dari berbagai sumber, pria kelahiran 30 Maret 1980 merupakan salah satu aktor favorit masyarakat Indonesia. Dwi menikah dengan Widi Mulia pada 4 November 2007.

Mereka dikaruniai dua orang putra bernama Dru Prawiro Sasono dan Den Bagus Satrio Sasono, serta seorang putri bernama Widuri Putri Sasono. Namun, selain berprofesi sebagai aktor, Dwi Sasono ternyata mahir dalam bermain olahraga voli. 

Dwi Sasono didapuk sebagai Most Valuable Player (MVP) di Bahkan Voli pada Sabtu, 26 Agustus 2023. Dwi Sasono masuk dalam tim The Actors yang terdiri dari aktor-aktor kawakan Tanah Air.

The Actors terdiri dari Lukman Sardi, Vino G Bastian, Dwi Sasono, Ario Bayu, Ricky Harun, Iko Uwais, Edo Borne, Tanta Ginting, Marcell Darwin, Baskara Mahendra, Dennis Adhiswara, Derby Romero, dan Bryan Domani. 

Mengenakan kaus putih dengan nomor punggung 0 bernama Dwi, aktor 43 tahun itu sukses mencetak banyak poin untuk The Actors.

2 dari 2 halaman

Pemain Terbaik

Untuk kemahiran bermain voli, Dwi Sasono pernah menekuni olahraga tersebut. Kemampuannya terbukti saat ia dan Tim The Actors menjadi pemenang di Bahkan Voli usai melawan The Prediksi. 

Saat melawan klub motor yang diketuai oleh Andre Taulany itu, The Actors sempat kejar-kejaran poin. Namun, The Actors berhasil memenangkan pertandingan tersebut pada set kelima.

"Senang sih pasti (meraih MVP), disyukuri aja, kalau prosesnya benar pasti hasilnya baik," ujar Dwi Sasono.

Aktor Dwi Sasono terpilih sebagai pemain terbaik atau Most Valuable Player (MVP) pertandingan bola voli itu. Dia juga membawa dua gelar individu karena terpilih sebagai pemain dengan peningkatan tertinggi atau Most Improved Player di tim Aktor.

Penulis: Belvana Fasya Saad