Catat Jadwal Tayang Film Kembang Api di Bioskop Indonesia, Angkat Isu Kesehatan Mental yang Bikin Haru

Informasi jadwal tayang film Kembang Api garapan Falcon Fictures yang akan segera tayang di Bioskop Indonesia.

Catat Jadwal Tayang Film Kembang Api di Bioskop Indonesia, Angkat Isu Kesehatan Mental yang Bikin Haru
image

NEWSmedia – Berikut informasi jadwal tayang film Kembang Api garapan Falcon Fictures yang akan segera tayang di Bioskop Indonesia.

Film yang diadaptasi dari film Negeri Sakura ini akan mengangkat cerita soal kesehatan mental yang dihadirkan dengan berbagai Intrik di dalamnya, untuk menyaksikannya di Bioskop Indonesia simak jadwal tayang film Kembang Api di bawah ini.

Jadwal tayang film Kembang Api ini adalah jadwal penayangan perdana film di Bioskop Indonesia, sedangkan Gala Premier telah digelar dua hari lalu bersama tim Falcon Pictures dan para pemeran.

Baca Juga: Sinopsis Film Kembang Api: Cerita Orang yang Ingin Mengakhiri Hidup Bersama, Tayang di Bioskop Indonesia

Film yang disutradarai oleh Herwin Novianto ini akan membawa penonton menyelami dunia orang-orang yang memiliki masalah kesehatan mental dan tak kunjung membaik. Simak selengkapnya sinopsis film Kembang Api berikut ini.

Melalui akun Instagram resmi @falconpictures, telah resmi dirilis Teaser dan juga Trailer film Kembang Api yang bisa disaksikan di Bioskop seluruh Indonesia.

Berbeda dengan kisah-kisah film yang digarap sebelumnya, kali ini Falcon Pictures menggarap film Kembang Api yang merupakan adaptasi dari film Jepang berjudul 3ft Ball & Soul karya Yashio Kato.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini, Minggu 26 Februari 2022: Prediksi Karir Cinta Keuangan dan Kesehatan

Film Kembanga Api akan berfokus dengan sekelompok orang yang diperankan oleh Marsha Timothy, Donny Damara, Ringgo Agus Rahman, dan Hanggini yang merakan hidupnya tidak baik-baik saja seperti orang lain.

Hal yang tak asing lagi jika setiap orang memiliki masalah atau hal-hal yang cukup mengganggu kesehatan mentalnya, namun bagaimana jadinya jika orang-orang tersebut akhirnya menyerah dan ingin mengakhiri hidupnya?

Film Kembang Api ini mengangkat isu kesehatan mental yang kerap kali dianggap hal yang tak penting bagi sebagian orang, namun sebenarnya menjaga kesehatan mental sama pentingnya seperti kita menjaga kesehatan fisik, berikut sinopsis film Kembang Api selengkapnya.

Baca Juga: Buntut Kasus KDRT, Venna Melinda Bongkar Cincin Kawin dari Ferry Irawan Belum Lunas: Saya Tahu Ini..

Film Kembang Api bercerita tentang empat orang yang ingin mengakhiri hidupnya karena berbagai kenyataan hidup yang mungkin berat dan sulit untuk ditangani.

Karena itulah mereka berniat untuk mengakihiri hidup mereka dengan meledakan bola berisi Kembang Api. Namun, setiap kali mereka melakukannya selalu terjadi peristiwa aneh di mana mereka tidak mati dan kembali lagi ke kehidupannya yang semula.

Jadwal tayang Film Kembang Api