Yuk, Vote Film Pendek Anak Bangsa di CinemaSHORT 2023

Ada tiga film pendek Indonesia yang bersaing di CinemaSHORT Asian Short Film Competition 2023. Yuk, kita bantu vote!

Yuk, Vote Film Pendek Anak Bangsa di CinemaSHORT 2023
image
Jakarta -

Indonesia kembali menyumbangkan karya dalam ajang CinemaSHORT Asian Short Film Competition 2023 dengan tiga karya yakni Tak Lelo Ledung, Always Until Victory!, dan Abandoned Skies. Mereka pun akan bersaing dengan 12 film pendek lainnya yang sudah terpilih dari berbagai negara lainnya di Asia.

Kita pun berkesempatan untuk mendukung film-film pendek karya anak bangsa agar mereka bisa juara di ajang tersebut dengan memberikan vote lebih dari 1 film dan juga 1 vote di tiap filmnya. Caranya dengan mengunjungi link https://bit.ly/VoteCinemaShort untuk vote, selain dapat menjadi penentuan pemenang, bagi voters yang beruntung berkesempatan mendapatkan hadiah voucher discount dari CinemaSHORT.

CinemaSHORT sebagai perpanjangan layanan dari CinemaWorld yang berspesialisasi dalam film pendek Asia memposisikan dirinya sebagai platform untuk membawa karya-karya ini ke khalayak global yang lebih luas.

Atas dasar hal tersebut dan didorong oleh kepercayaan yang kuat pada talenta Asia, CinemaWorld memperluas kesempatan bagi pembuat film di kawasan ini untuk membagikan karya mereka melalui CinemaSHORT Asian Short Film Competition.

CinemaSHORT berkomitmen untuk mempromosikan cerita yang beragam, dan membina bakat yang muncul dari komunitas yang kurang terwakili. CubMu akan menjadi official platform di Indonesia untuk CinemaSHORT Asian Short Film Competition 2023 yang merupakan kompetisi bagi filmmaker Asia yang berfokus pada film pendek dengan durasi maksimal 20 menit.

Lebih dari 100 orang telah melakukan submit terdiri dari 11 wilayah selama 3 bulan sejak kompetisi dimulai pada 15 hingga 31 Agustus 2023. Kita pun bisa menyaksikan film-film tersebut lewat CubMu.

Transvision sebagai salah satu perusahaan layanan TV berbayar menawarkan berbagai macam produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, salah satunya CubMu. CubMu adalah platform nonton streaming yang dapat dinikmati di mana saja dan kapan saja dengan tiga fitur unggulan, yaitu Live TV yang menayangkan siaran langsung channel TV pilihan, Video On Demand (VOD) yang berisikan banyak film dengan berbagai genre, dan juga Catch Up yang dapat rerun program favorit dari channel pilihan.

Untuk memperkaya konten di dalamnya, CubMu juga bekerja sama dengan berbagai partner penyedia konten, salah satunya adalah CinemaWorld . Adapun dalam CinemaWorld ini terbagi menjadi 2 pilihan tayangan yaitu CinemaWorld on Demand untuk film pilihan dan juga CinemaShort untuk film pendek pilihan.

Simak Video "Film Indonesia 'Basri & Salma in A Never-Ending Comedy' Tembus Cannes"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)