Ange Relink Buka Pra-registrasi, Game Mobile RPG Romantis Penerus Ange Vierge

F4samurai telah memulai pra-registrasi untuk game RPG petualangan Ange Relink yang akan datang untuk perangkat Android dan iOS...

Ange Relink Buka Pra-registrasi, Game Mobile RPG Romantis Penerus Ange Vierge

Hi guys, kami akhirnya sudah punya akun Twitter dan YouTube resmi! Langsung saja follow:
 
 

F4samurai telah memulai pra-registrasi untuk game RPG petualangan Ange Relink yang akan datang untuk perangkat Android dan iOS. Sebagai penerus Ange Vierge, TCG mobile yang mengakhiri layanan pada 20 Desember 2021, game ini menceritakan tentang “Progress”, gadis-gadis muda dengan kemampuan khusus.

[embedded content]

Game ini memasukkan elemen-elemen romansa ADV ke dalam mekanisme berbasis game kartu real-time yang unik. Ada juga mode pertarungan online bagi kamu untuk bertarung melawan pemain lain. Ange Relink akan dirilis di Jepang, tetapi jadwalnya belum diumumkan.

Pra-registrasi dapat dilakukan dengan mengikuti akun resmi Twitter, LINE, Youtube, atau melalui App Store dan Google Play. Dan jika jumlah pra-pendaftar melebihi 100.000, Sophina, penyihir dari dunia hitam, yang ditampilkan dalam visual utama pengumuman, akan diberikan kepada pemain yang menyelesaikan tutorial setelah game dirilis.

  • Tentang Ange Relink

Dikembangkan bersama oleh f4samurai dan Kadokawa, Ange Relink merupakan penerus spiritual dari Ange Vierge yang telah dirilis sebelumnya. Permainan ini berlatar belakang kota akademi di Pulau Seiran, tempat para pahlawan wanita dengan berbagai keterampilan, yang disebut Progress, berkumpul dan membentuk ikatan.

Game ini dengan cerdik menggabungkan elemen petualangan romansa dan permainan kartu yang unik. Namun, tidak seperti pertarungan kartu tradisional yang menggunakan mekanisme berbasis giliran, pertarungan kartu di Ange Relink berlangsung secara real-time. Developer juga telah mengumumkan rencana untuk mengimplementasikan mode pertarungan online dan beberapa fitur lainnya dimasa depan.

Bagi kalian yang penasaran tentang game ini dan ingin melakukan pra-registrasi, kalian bisa cek website resmi mereka yang ada DI SINI.

Pastikan untuk mengikuti perkembangan berita game lainnya di Gamerwk.