9 Game Sepak Bola untuk HP Android yang Layak Dicoba, Awas Ketagihan!

Berikut adalah 9 game sepak bola di HP Android yang mungkin layak kamu coba.

9 Game Sepak Bola untuk HP Android yang Layak Dicoba, Awas Ketagihan!

Hitekno.com - Olahraga sepak bola belakangan sedang ramai diperbincangkan seiring dengan adanya turnamen akbar Piala Dunia 2022 Qatar.

Uniknya pada kompetisi kali ini, banyak tim-tim besar yang gugur secara mengejutkan, membuat para pencinta sepak bola heboh.

Baca Juga: - Geleng-geleng Lihat V BTS Nekat Nyeker di Bandara, Netizen: Orang Ganteng Mah Bebas - Demi Danai Pengembangan Nuklir, Korea Utara Kerahkan Freelancer IT - Fantastis, Dota 2 Panen Player Terbanyak Dalam 46 Bulan

Tim-tim tersebut antara lain Spanyol, Portugal, bahkan Inggris, Belanda dan Brazil yang banyak dijagokan untuk menjadi juara.

Nah buat kamu yang jadi kesengsem sama game sepak bola yang ada di HP Android, atau sedang mencari pelarian karena jagoanmu kalah di Piala Dunia, tenang, ada banyak opsi game dengan tema ini yang bisa kamu coba.

eFootball 2023. (Konami)
eFootball 2023. (Konami)

Beberapa game sepak bola untuk perangkat Android yang populer di antaranya adalah:

  1. eFootball 2023
  2. FIFA Mobile
  3. Dream League Soccer
  4. Soccer Stars
  5. Score! Hero
  6. Top Eleven
  7. Real Football
  8. Football Strike
  9. Soccer Manager

Ini hanya beberapa contoh game sepak bola untuk perangkat Android. Ada banyak game lain yang tersedia di Google Play Store, dan kamu dapat menemukan game yang sesuai dengan preferensi Anda dengan mencari di toko aplikasi tersebut.