Link Download SIGMAX Diburu, Game Battle Royale Penerus Sigma yang Mirip Free Fire

SIGMAX dianggap penerus Sigma, game battle royale mirip Free Fire.

Link Download SIGMAX Diburu, Game Battle Royale Penerus Sigma yang Mirip Free Fire
image

SIGMAX, sebuah game Battle Royale yang menjadi sorotan para gamer, dianggap sebagai penerus Sigma yang telah menghilang tahun lalu. Karena itu link download SIGMAX mendadak diburu.

Alasan disebut sebagai penerus Sigma yang hilang adalah karena SIGMAX memiliki kemiripan visual dengan game tersebut, dan juga memiliki kesamaan dengan Free Fire dari Garena.

Pada tahun sebelumnya, terdapat game Battle Royale dengan judul Sigma yang sempat muncul di Google Play Store. Namun, dengan cepat game ini menghilang dari toko aplikasi tersebut karena masih dalam tahap pengembangan dan dianggap belum siap untuk peluncuran.

Kini, muncul SIGMAX yang memiliki banyak kesamaan dengan Sigma, serta masih menawarkan pengalaman Battle Royale serupa dengan Free Fire.

Baca Juga:SIGMAX Disebut Penerus Sigma yang Hilang, Game Battle Royale Mirip Free Fire

Beberapa pengguna telah melaporkan kehadiran SIGMAX yang langsung dikaitkan dengan Free Fire karena kemiripannya.

Meskipun game SIGMAX tidak dapat ditemukan di Google Play Store regional Indonesia, APK-nya telah muncul di situs distribusi aplikasi dan game Android, UpToDown.

Dari halaman di UpToDown, terlihat bahwa SIGMAX dikembangkan oleh Studio Arm Private Limited, mengingatkan pada game Sigma sebelumnya.

Tangkapan layar dari game ini juga ditampilkan, mengungkapkan bahwa SIGMAX juga mengusung genre Battle Royale, di mana para pemain akan diterjunkan dari ketinggian ke dalam sebuah area luas dan saling bersaing untuk bertahan hidup.

Dalam SIGMAX, pemain akan bersaing dengan 50 pemain lainnya, dan hanya satu pemain yang bertahan sampai akhir yang akan menjadi pemenangnya.

Baca Juga:Mirip Free Fire, Game SIGMAX Sedang Diburu Gamer

Namun, dari segi grafis, SIGMAX memiliki kualitas yang rendah sehingga diduga dapat dimainkan di ponsel dengan spesifikasi rendah.

Bagi yang penasaran, SIGMAX bisa diunduh melalui UpToDown atau APK Combo yang telah menyediakannya. Namun, karena belum resmi di Google Play Store, perlu diingat untuk berhati-hati saat mengakses link download SIGMAX yang telah beredar.

Ukuran file download SIGMAX saat ini hanya sekitar 229,99 MB, namun kemungkinan akan berkembang lebih besar di masa mendatang.

Link Download SIGMAX 

Jadi, manfaatkan link download SIGMAX dengan bijaksana dan cobalah pengalaman bermain game Android dengan genre Battle Royale yang mirip dengan Free Fire ini.