3 Fitur Game Genshin Impact yang Populer di Indonesia

Genshin Impact termasuk salah satu game open world RPG yang diluncurkan oleh HoYoverse alias miHoYo developer asal Tiongkok. Simak fiturnya di sini:

image

TEMPO.CO, JakartaGenshin Impact termasuk salah satu game open world RPG yang masih menjadi perbincangan hangat di tengah tongkrongan gamers. Genshin Impact game video diluncurkan oleh HoYoverse alias miHoYo developer asal Tiongkok. Pemain Genshin akan diberikan berbagai misi seru untuk memecahkan misteri, di mana Anda akan berada di sebuah tempat yang elemen-elemennya saling berinteraksi. Meskipun di 2023 ini HoYoverse meluncurkan game terbaru besutannya, tetapi 3 fitur game Genshin Impact yang populer di Indonesia masih perlu Anda kuasai.

1. Maps Luas Penuh Misteri 

Dibekali dengan maps yang luas dan penuh misteri yang harus Anda pecahkan. Melalui fitur terbaru Genshin Interactive Maps, Anda akan menjelajahi banyak tempat inti. Terhitung tujuh tempat yang pesat dijadikan incaran pemenang 

Kemudian, Anda dapat memanfaatkan fitur Interactive map Gensin Impact untuk membantu Anda mendapat material resources di seluruh wilayah Tempat sepuasnya. HoYoverse juga membuat petunjuk informasi yang jelas agar Anda tidak tersesat menjelajahi Genshin Impact yang sangat luas melalui fitur Interactive map Gensin Impact ini.

2. Game Petualangan yang Bisa Melintasi Gurun, Hutan, dan Laut 

Genshin telah merilis Desert of Hadramaveth untuk Anda menjelajahi pengalaman di gurun yang lebih luas. Sebenarnya ada persamaan antara Desert of Hadramaveth dengan gurun versi lama. Di mana Anda akan tetap menemukan terowongan dengan reruntuhan pada zamannya. Kemudian, Anda diajak ke hutan hujan Sumeru bangsa yang memuja Lesser Lord Kusanali, Dendro Archon lebih luas pula.

Seperti yang Anda tahu bahwa wilayah Sumeru adalah incaran bagi pengejar pendidikan yang super prestise. Ditambah dengan sejarah anggapan yang berbeda tentang Rukhadevata pada penduduk hutan Sumeru dan gurun. Di mana penduduk hutan Sumeru menganggap ia sebagai pahlawan pelindung rakyat dari tingkah Scarlet King. Sementara itu, penduduk gurun menganggap Rukhadevata sebagai penghianat yang membunuh Scarlet King di zamannya.

3. Bisa Main Sendiri atau Bareng 

Scroll Untuk Melanjutkan

Genshin Impact Games menawarkan dua alternatif bermain di mana Anda dapat bermain sendiri maupun Mabar (main bareng). Namun, beberapa pemain membagikan pengalamannya yang lebih seru untuk main sendiri karena berbagai keuntungan yang mudah didapatkan. Salah satunya adalah hadiah chest. Hadiah ini akan Anda dapatkan lebih banyak tanpa berbagi dengan teman. Genshin akan mengharuskan Anda gabung ke salah satu dunia teman Anda. Dengan demikian, teman Anda-lah yang menjadi host dan dapat mengambil hadiah chest milik Anda meskipun dunia mereka sama.

Tidak masalah jika Anda lebih nyaman melakukan Mabar karena HoYoverse sendiri memang sudah mengusung fitur Co-Op untuk menjelajah Genshin Impact bersama 3 teman pilihan. Untuk Mabar, Anda harus  menaikkan Adventure Rank ke level 16. Setelahnya, fitur Mabar ini akan terbuka otomatis dengan munculnya ikon Co-Op di pojok kiri atas dekat Map. Syaratnya lagi, Anda dapat Mabar jika teman-teman yang diajak memang setara levelnya. Terakhir, pastikan akun Anda tidak sedang Quest. Jika Quest fitur Co-Op akan mati otomatis sehingga yang dapat Anda lakukan adalah bermain sendiri dengan lebih meraup banyak untung.

Pilihan editor: Review Sony PS VR2: Benarkah Jauh Melampaui Ekspektasi Gamer?

ALFI MUNA SYARIFAH