Bermain Game di TV Android Lebih Menantang dan Seru, Ponsel Gaming Minggir Dulu

Bermain Game di tv android, ternyata justru menjadi kemudahan para gamers untuk menciptakan visualisasi baru yang lebih menantang.

Bermain Game di TV Android Lebih Menantang dan Seru, Ponsel Gaming Minggir Dulu
Bermain Game di TV Android Lebih Menantang dan Seru, Ponsel Gaming Minggir Dulu

bermain game di tv android menjadi asyik dengan fitur gamepad --

RADAR TEGAL - Bermain game di tv android ternyata menjadi pelengkap sistem operasi android yang menjadi pilihan utama bagi gamers di seluruh dunia, tak jarang pula yang mengantikan tampilan media ponsel beralih menuju televisi.

Dengan tampilan layar yang lebar serta gambar yang jernih sangat memungkinkan bermain game dengan asyik dan penuh adrenalin tinggi, karena tampilan yang nyata saat game ini dimulai.

Keberadaan smart tv berbasis android mampu memanjakan para penggemar game serta multimedia, dengan beragam fitur yang bisa Anda gunakan sebagai komputer sederhana bahkan melebihi bermain di dalam ponsel pintar.

Adapula yang memaksimalkan bermain game di tv android dengan menggunakan gamepad atau game controller, sehingga Anda dapat menikmati game dalam tampilan yang lebih luas serta pengendaliannya lebih gampang menggunakan controll gamepad untuk memudahkan fitur di dalamnya.

BACA JUGA: Smart TV Sharp 100 Inci 288hz, seperti Nonton Bioskop di Rumah dan Sangat Cocok untuk Bermain Game

Teknologi ini dapat Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan bermain, pasalnya konektivitas yang semakin canggih membuat pengguna merasakan sensasi fitur yang menarik.

Berikut langkah mudah bermain game di tv android

1. Periksa Kompatibilitas

Pastikan smart tv android Anda mendukung koneksi gamepad, seperti port usb atau bluetooth sehingga dapat terhubung pada gamepad.

2. Siapkan Gamepad

Gamepada bisa terhubung melalui kabel usb atau koneksi nirkabel bluetoot, dan pastikan gamepad memiliki batrei yang terisi penuh sehingga bermain akan nyaman dan aman karena daya telah full terisi.

3. Hubungkan Gamepad pada Smart TV

Cara ini cukup Anda sambungkan port usb pada smart tv, namun jika menggunakan koneksi bluetooth maka Anda perlu melakukan mode pencarian pada gamepad, sehingga smart tv dan gamepad dapat terhubung dan Anda siap untuk bermain game.

BACA JUGA: TV Android Bakal Dapat Segudang Fitur Baru, Nonton Siaran Digital dan Streamingan Jadi Lebih Gampang

Sumber: