Agak Laen Jadi Film Indonesia Terlaris ke-10 Usai Geser Pengabdi Setan

Agak Laen menjadi film Indonesia terlaris ke-10 sepanjang masa dengan 4,3 juta penonton, menggeser Pengabdi Setan (4,2 juta penonton).

Agak Laen Jadi Film Indonesia Terlaris ke-10 Usai Geser Pengabdi Setan
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Agak Laen resmi masuk daftar 10 film terlaris di Indonesia sepanjang sejarah setelah mengumpulkan lebih dari 4,3 juta penonton. Film tersebut meraih 4.307.130 penonton dalam 13 hari penayangan sejak dirilis pada 1 Februari.

"Mauliate godang [terima kasih banyak] pasukan! Kasih lunas DP gedung wedding. Hari ke-13 Bayar gedung nikah 1.000 tamu Bene & Naomi. Metode pembayaran 4.307.130 penonton di bioskop," pengumuman Imajinari di media sosial, Rabu (14/2).

"Bapaknya Naomi minta terus naik. Pasukan, coba kelen bisa enggak bikin jumlah penonton naik terus? Bantu Bene biar terbayar itu musik yang mahal itu."

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jumlah penonton itu membuat Agak Laen berhasil menggeser Pengabdi Setan yang sebelumnya di posisi 10 dengan 4.206.103 penonton.

ADVERTISEMENT

Angka terbaru tersebut juga menandakan penambahan jumlah penonton Agak Laen masih melesat per hari. Penonton film garapan sutradara Muhadkly Acho itu bertambah sekitar 300 ribu dalam satu hari.

Capaian itu membuat Agak Laen kian melesat sebagai film Indonesia terlaris sepanjang 2024. Sebelumnya, film ini juga menjadikan Agak Laen sebagai film Indonesia pertama dan tercepat yang berhasil mencapai angka 3 juta penonton.

Agak Laen masih berpeluang mencetak penonton yang masif saat hari libur pencoblosan Pemilu 2024 hari ini, Rabu (14/2).

[Gambas:Video CNN]

Agak Laen mengisahkan Bene (Bene Dion), Boris (Boris Bokir), Jegel (Indra Jegel), dan Oki (Oki Rengga) yang merupakan empat sekawan yang telah berteman sejak lama.

Mereka mengelola rumah hantu di sebuah pasar malam, termasuk menjadi hantu di wahana itu.

Bisnis mereka semula gagal karena pengunjung tak merasakan adrenalin atau ketakutan saat masuk rumah hantu. Mereka lantas merenovasi wahana itu supaya semakin menyeramkan.

Namun, setelah direnovasi, rumah hantu itu justru menelan nyawa. Empat sekawan tersebut lantas bersekongkol menyembunyikan kematian itu meski harus dihantui arwah gentayangan.

Hingga 14 Februari, film Agak Laen masih tayang di bioskop.

(chri)