Beetlejuice 2 Diproduksi Usai 36 Tahun, Tayang 6 September 2024

Warner Bros. Studio memastikan Beetlejuice akan lanjut ke film kedua setelah 36 tahun yang bakal tayang 6 September 2024.

Beetlejuice 2 Diproduksi Usai 36 Tahun, Tayang 6 September 2024
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Warner Bros. Studio memastikan Beetlejuice akan lanjut ke film kedua setelah 36 tahun. Film sekuelnya dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 6 September 2024.

Berdasarkan laporan Variety pada Selasa (9/5), Michael Keaton dan Winona Ryder yang merupakan dua pemeran film pertama Beetlejuice akan kembali untuk sekuelnya.

Jenna Ortega juga dipastikan akan ambil peran dalam Beetlejuice 2. Aktris serial Wednesday itu akan berperan sebagai anak perempuan dari karakter yang diperankan Ryder.

Selain itu, Justin Theroux juga bakal ikut bermain dalam Beetlejuice 2. Meski demikian, belum diketahui peran yang akan dimainkan Theroux.

Beetlejuice 2 akan segera menjalani proses syuting yang disebut bakal berlangsung di London, Inggris, pada hari ini, Rabu (10/5).

[Gambas:Video CNN]

Tim Burton kembali menyutradarai film kedua Beetlejuice berdasarkan skenario dari Afred Gough dan Miles MIllar. Sedangkan studio Plan B milik Brad Pitt yang memproduksi film tersebut.

Beetlejuice diadaptasi dari film horor komedi karya sutradara Tim Burton yang tayang pada 1988. Film itu juga kemudian digubah menjadi buku yang ditulis oleh Scott Brown dan Anthony King.

Filmnya sendiri saat itu dibintangi oleh Michael Keaton yang menjadi pemeran utama yang bernama Betelgeuse. Alec Baldwin dan Geena Davis didapuk menjadi pasangan Adam dan Barbara Maitland.

Selain para pemeran dewasa, Beetlejuice juga dibintangi Jeffrey Jones, Catherine O'Hara, dan Winona Ryder sebagai Charles, Delia, dan Lydia Deetz.

Beetlejuice bercerita tentang seorang anak perempuan bernama Lydia Deetz yang pindah rumah ke Adam dan Barbara Maitland yang baru saja meninggal. Lydia tidak pindah sendirian, ia pindah bersama ayahnya yang bernama Charles.

Ternyata rumah peninggalan pasangan Maitland itu kini ditinggali oleh seorang iblis karismatik bernama Betelgeuse.

Beetlejuice 2 dijadwalkan tayang di bioskop pada 6 September 2024.

(pra)

[Gambas:Video CNN]