Netizen Heboh Usai Foto Lady Gaga Syuting Joker 2 Beredar

Foto penampilan Lady Gaga sebagai Harley Quinn dalam film sekuel Joker yang berjudul Folie à Deux kembali beredar.

Netizen Heboh Usai Foto Lady Gaga Syuting Joker 2 Beredar
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Foto penampilan Lady Gaga sebagai Harley Quinn dalam film sekuel Joker yang berjudul Folie à Deux kembali beredar. Kali ini, solois tersebut terlihat mengenakan pakaian khas yang mencirikan kekasih Joker itu.

Berdasarkan foto-foto tersebut, Lady Gaga terlihat sedang syuting di Mahkamah Agung Wilayah New York di Manhattan, Amerika Serikat.

Solois itu berada di tengah keramaian, digiring oleh sejumlah kepolisian Gotham. Lady Gaga mengenakan atasan dengan corak wajik berwarna hitam-putih, dilengkapi rompi berwarna merah dan rok hitam.

Sedangkan, kerumunan massa itu terlihat membawa sejumlah spanduk, salah satunya bertuliskan "Free Joker" dan "Marry Me Joker".

Selain itu, massa itu juga terlihat ada yang memakai wig dan topeng badut selayaknya Joker.

Terkait beredarnya foto-foto tersebut, para penggemar Lady Gaga tidak sabar menantikan penampilan sang bintang dalam film sekuel Joker itu.

[Gambas:Video CNN]

"Akting Lady Gaga yang luwes itu luar biasa!" kata seorang netizen.

"Mengetahui bahwa saya harus tetap hidup sampai tahun 2024 untuk melihat Lady Gaga sebagai Harley Quinn terdengar seperti tantangan, tetapi saya siap," cuit netizen yang lain.

"LADY GAGA DENGAN PAKAIAN HARLEY QUINN-NYA? AKU BAKAL PINGSAN," ujar netizen lainnya.

[Gambas:Twitter]

Sebelumnya, sutradara Todd Phillips juga sempat memamerkan foto perdana Lady Gaga sebagai Harley Quinn. Ia mengunggah foto tersebut tepat di hari raya Valentine pada 14 Februari lalu.

Foto itu menampilkan Harley Quinn (Lady Gaga) mendekap wajah Joker (Joaquin Phoenix). Terlihat samar lipstik merah di bibir Harley Quinn. Warna serupa juga tampak di bibir, pipi dan hidung Joker.

Sejak Agustus 2022, Lady Gaga telah mengonfirmasi ikut membintangi sekuel Joker. memastikan peran barunya sebagai Harley Quinn saat mengunggah cuplikan film terbaru Joker beberapa bulan lalu di Twitter.

Lady Gaga juga seolah mengonfirmasi bakal memerankan Harley Quinn dengan tato hati di wajahnya, sama seperti yang sudah dilakukan Margot Robbie dalam sejumlah film DC lainnya.

Selain Joaquin Phoenix dan Lady Gaga sebagai dua pemeran utamanya, Joker: Folie à Deux juga akan melibatkan Catherine Keener, Brendan Gleeson dan Zazie Beetz.

Joker: Folie à Deux dijadwalkan tayang 9 Oktober 2024, lima tahun setelah film pertamanya tayang.

(pra)

[Gambas:Video CNN]