Caitlin Halderman Perankan Milea di Film 'ANCIKA', Produser Manoj Punjabi Ingin Berikan Level Berbeda

Caitlin Halderman terpilih memerankan karakter Milea di film ANCIKA. Simak selengkapnya di sini...

Caitlin Halderman Perankan Milea di Film 'ANCIKA', Produser Manoj Punjabi Ingin Berikan Level Berbeda

Kapanlagi.com - Aktris Caitlin Halderman didapuk memainkan karakter Milea dalam film ANCIKA: DIA YANG BERSAMAKU 1995. Ia menggantikan posisi yang sebelumnya ditempati oleh Vanesha Prescilla.

Saat pertama kali mendapat tawaran untuk memerankan Milea, Caitlin mengaku deg-degan. Hal itu cukup beralasan karena karakter ciptaan penulis Pidi Baiq itu telah lekat pada Vanesha.

"Pas ditawari Milea agak deg-degan ya sejujurnya ya. Karena sudah Vanesha banget gitu. Cuma aku willing to try something new, jadi pas ditawari itu hmm… okay mungkin aku mau coba," kata Caitlin ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2024).

1. Memberikan Level yang Berbeda

image

Manoj Punjabi selaku pihak produser dari MD Pictures mengatakan bahwa pemilihan Caitlin Halderman bukan tanpa alasan. Ia butuh aktris yang dianggapnya bisa lebih baik dari pemeran sebelumnya.

"Kenapa nggak (memilih Caitlin)? Yang pasti gini lho, kita pilih pemain yang cantik, cakep, supaya levelnya lebih dari (film) sebelumnya," jelas Manoj Punjabi pada kesempatan yang sama.

2. Berharap Perubahan Diterima

Dengan terpilih sebagai Milea, Caitlin Halderman berharap aktingnya bisa diterima oleh masyarakat. Terutama oleh Vanesha Prescilla sendiri yang telah membawakan karakter itu di tiga film sebelumnya.

"Semoga Vanesha dan teman-teman berkenan atas perubahan ini," tandas aktris yang dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan Rangga Azof tersebut.

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!