Adhya Pictures dan Creative Power Management Resmi Rilis Film Romeo Ingkar Janji Karya Sutradara Emil Heradi

"Bahwa cinta harus logis, rasional, penuh pertimbangan, kadang harus runtuh jika semesta punya kehendak,” tutur Emil Heradi.

Adhya Pictures dan Creative Power Management Resmi Rilis Film Romeo Ingkar Janji Karya Sutradara Emil Heradi
image

JawaPos.com – Adhya Pictures bekerja sama dengan Creative Power Management merilis first look poster dan teaser trailer dari film Romeo Ingkar Janji, sebuah karya film ber-genre romantic drama yang digawangi oleh talenta talenta berbakat dari Industri perfilm-an Indonesia. Berangkat dari ide cerita pasangan selebriti Jeremy & Ina Thomas, skenario film ini ditulis oleh Titien Wattimena, dan digarap oleh sutradara muda Emil Heradi yang telah sukses dengan karya-karya film sebelumnya.

“Melalui film ini penonton akan dibawa melihat takdir yang memisahkan dan mengantarkan cinta oleh tangan yang magis. Bahwa cinta harus logis, rasional, penuh pertimbangan, kadang harus runtuh jika semesta punya kehendak,” tutur Emil Heradi.

Film Romeo Ingkar Janji bercerita tentang takdir yang mengantarkan cinta di luar batas realita. Mengenai dua insan muda yang memiliki latar belakang keluarga disfungsional yang dipertemukan dan dipisahkan oleh takdir dan dipertemukan kembali dengan cara di luar nalar manusia.

“Kami sangat menikmati proses pengerjaan film Romeo Ingkar Janji, apalagi bekerja sama dengan talenta-talenta mumpuni di industri, harapan kami, film ini bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia, menjadi tontonan yang memberikan inspirasi, dan menyentuh hati yang menonton karena film ini tentunya menyajikan keindahan diiringi drama yang menggugah," ujar Ricky Wijaya selaku Executive Producer Film dan CEO Adhya Pictures.

Baca Juga: Film Suzanna Malam Jumat Kliwon Tembus Lebih dari 1 Juta Penonton Hanya dalam 8 Hari

“Manusia dalam kehidupan sehari-hari pastinya melewati kehidupan yang enak, tidak enak, pahit, dan manis. Begitu banyak warna kehidupan yang kita hadapi dalam film ini, kita pancarkan spirit-nya melalui cerita dan adegannya. Kami harapkan penonton nanti bisa mendapatkan pemahaman bahwa dalam hidup tidak semuanya mulus banyak pengingkaran, banyak betrayal, banyak hal-hal yang tidak sesuai dengan hidup kita namun life must go on," ungkap Jeremy Thomas sebagai Executive Producer sekaligus kreator (original story) dari film Romeo Ingkar Janji.

Film Romeo Ingkar Janji mengangkat sebuah tema besar tentang cinta, sahabat, dan keluarga. Ketiganya menjadi pondasi utama dari pengembangan ceritanya, dan disimbolkan layaknya sebuah pohon. Simbolisasi pohon menjadi unsur penting, karena dianggap mampu memberikan makna yang dalam.

Pohon yang hadir di film Romeo Ingkar Janji digambarkan dengan dua sisi visual yang berbeda, setengah subur dan setengah meranggas. Pilihan visual ini dianggap sebagai perwakilan yang pas untuk melambangkan kehidupan. Selain simbolisasi pohon, film Romeo Ingkar Janji juga turut menghadirkan element of surprise yang digambarkan melalui sebuah kejadian yang akan membuat penonton bertanya-tanya perihal akhir dari kisah Romeo dan Agatha.