Jadi Astronaut, D.O EXO Malah Terjebak di Luar Angkasa

Film fiksi ilmiah ini merupakan proyek terbaru bagi D.O EXO. Selain film, di tahun 2023 ia juga akan membintangi program variety show dengan judul No Math School Trip.  ...

Jadi Astronaut, D.O EXO Malah Terjebak di Luar Angkasa

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Do Kyung Soo atau D.O EXO segera merilis film terbarunya berjudul The Moon. 

Pada film garapan sutradara Kim Yong Hwa itu, ia akan berperan sebagai astronaut bernama Hwang Sun Woo. 

Advertisement

Sun Woo yang tengah menjalankan misi keluar angkasa. Sayangnya saat misi berlangsung ada kejadian yang membuat dia malah terjebak di bulan. 

Panik berada di luar angkasa, ia pun segera menghubungi timnya di bumi. "Mayday, mayday, ini Hwang Sun Woo, jiwanya jatuh ke sisi lain bulan," kata Sun Woo. 

Tim di bumi pun mengirimkan Jae Kook, astronaut lainnya untuk menyelamatkan Sun Woo. Pencarian tidak semudah itu, mereka karus berjuang agar bisa kembali ke bumi dengan selamat. 

Film fiksi ilmiah ini merupakan proyek terbaru bagi D.O EXO. Selain film, di tahun 2023 ia juga akan membintangi program variety show dengan judul No Math School Trip. 

Sebelumnya, pada 2022 kemarin, ia sukses memerankan jaksa 'gila' dalam drama hukum berjudul Bad Prosecutor. Aktingnya bersama Nam Ji Hyun pada 100 Days My Prince juga mendapat pujian. 

drakor-1.png(FOTO: cjenmmovie)

Untuk layar lebar, D.O EXO juga pernah berakting apik sebagai atlet taekwondo difabel netra dalam My Annoying Brother. Berkat aktingnya itu, ia berhasilmembawa pulang penghargaan Film Blue Dragon untuk ketegori pendatang baru terabaik. Kerennya lagi, pada film itu, D.O dan lawan mainnya Jo Jung Suk mengisi soundtrack film My Annoying Brothers

Pria 30 tahun itu terjun ke dunia hiburan sebagai penyanyi. Kini bersama EXO ia membuktikan bakat bernyanyi sekaligus menarinya. 

EXO sendiri sudah menelurkan berbagai hits dari 12 album yang sudah dirilis. 

Tahun 2023 ini, EXO comeback setelah semua anggotanya kelas menjalani wajib militer. EXO resmi merilis full length album ke-7 EXIST, pada tanggal 12 Juni 2023 kemarin. Lagu Let Me In berhasil puncaki 'Top Song' iTunes di lebih dari 33 negara. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.