Sinopsis Jonah Hex, Bioskop Trans TV 16 September 2023

Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (16/9), akan menayangkan Jonah Hex (2010) pada pukul 21.30 WIB.

Sinopsis Jonah Hex, Bioskop Trans TV 16 September 2023
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (16/9), akan menayangkan Jonah Hex (2010) pada pukul 21.30 WIB. Jonah Hex dibintangi Josh Brolin dan John Malkovich.

Film Jonah Hex diangkat dari karakter bernama sama karangan John Albano dan Tony DeZuniga. Jonah Hex merupakan antihero yang diterbitkan oleh DC Comics.

Berikut sinopsis Jonah Hex di Bioskop Trans TV.

Kisah film ini dimulai ketika tentara Konfederasi bernama Jonah Hex (Josh Brolin) menolak perintah komandannya, Quentin Turnbull (John Malkovich), dalam sebuah peperangan untuk membakar rumah sakit.

Hex kemudian terpaksa membunuh sahabatnya sendiri, Jeb, karena menodongkan pistol ke arahnya. Kematian Jeb membuat ayahnya, Turnbull, murka.

Turnbull kemudian mencari Hex untuk membalaskan dendam. Saat mengetahui lokasi Hex di rumah, Turnbull langsung menyerang dan membunuh keluarga Hex di depan pria itu.

Turnbull masih belum puas. Ia kemudian menempelkan besi panas ke wajah Hex hingga pria itu tak sadarkan diri.

[Gambas:Video CNN]

Hex yang nyaris tewas kemudian ditemukan oleh sekelompok suku pedalaman. Orang-orang pedalaman itu kemudian melakukan ritual untuk menyembuhkan Hex.

Jonah Hex secara ajaib sembuh. Namun ritual tersebut membuat dirinya punya kemampuan untuk berbicara dengan orang yang sudah mati. Ia pun berniat untuk membalaskan dendam ke Turnbull.

Di tengah pencarian akan Turnbull, Hex menemukan mantan atasannya itu sudah tewas dalam kebakaran hotel. Hal itu membuat api dendam yang sudah berkecamuk dalam diri Hex tak tersalurkan.

Maka dari itu, Jonah Hex kemudian memutuskan untuk menjadi pembunuh bayaran. Namun ia tak akan menyangka keputusan dan kemampuannya kini akan membawanya kepada masa lalu yang belum selesai.

Jonah Hex digarap oleh Jimmy Hayward dengan naskah ditulis oleh Mark Neveldine dan Brian Taylor, berdasarkan cerita mereka bersama William Farmer.

[Gambas:Youtube]

Selain Josh Brolin dan John Malkovich, Jonah Hex juga dibintangi oleh Megan Fox, Michael Fassbender, Will Arnett, dan Michael Shannon.

Film berbujet US$47 juta ini tayang perdana pada 18 Juni 2010 dan merupakan produksi Legendary Pictures dan DC Entertainment.

Setelah mengetahui sinopsis Jonah Hex, saksikan film itu di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB. Tak hanya itu, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan Precious Cargo pukul 23.30 WIB.

(end)