Baru Sehari Tayang, Film Ketika Berhenti Disini Tembus 115 Ribu Penonton

Film karya Prilly Latuconsina dan Umay Shahab berjudul ‘Ketika Berhenti Disini’ baru saja rilis di bioskop hari Kamis (27/7).

Baru Sehari Tayang, Film Ketika Berhenti Disini Tembus 115 Ribu Penonton
image

JawaPos.com – Film karya Prilly Latuconsina dan Umay Shahab berjudul ‘Ketika Berhenti Disini’ baru saja rilis di bioskop hari Kamis (27/7). Baru sehari penayangan, film tersebut telah ditonton oleh sebanyak 115 ribu orang.

Sebelum menggarap film bertajuk ‘Ketika Berhenti Disini’, Prilly dan Umay juga pernah menggarap film Kukira Kau Rumah pada tahun 2022 lalu. Kini, mereka kembali menggarap film yang banyak mencuri perhatian masyarakat setelah teaser film itu dirilis.

Film itu bercerita tentang perjuangan seseorang untuk tetap hidup dan melepaskan apa yang tidak ditakdirkan bersama. Dibintangi oleh sejumlah pemain muda ternama, film ini menghadirkan Prilly Latuconsina, Bryan Domani, dan Refal Hady sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Topang Ekonomi Nasional, Menko PMK Sebut Koperasi di Sekolah Harus Diperbanyak

Selain membawakan cerita yang akan membawa seseorang dalam kesedihan, film tersebut juga menggandeng penyanyi asal Indonesia untuk mengisi Soundtracknya yaitu dengan lagu Sorai karya Nadin Amizah.

Baru sehari ditayangkan, film karya mantan artis cilik itu telah tembus hingga 115 ribu penonton. Dilansir dari akun Instagram pemeran utama @prillylatuconsina96, Ia terlihat membagikan reels film Ketika Berhenti Disini dan mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat Indonesia yang sudah menonton karyanya.

“Terima kasih untuk 115.000 lebih teman-teman penonton Ketika Berhenti di Sini hari pertama, ini sebuah kebahagiaan untuk kita semua ,” tulis prilly pada unggahan tersebut.

Ia mengucapkan banyak terima kasih atas antusiasme masyarakat Indonesia yang telah menonton film karyanya bersama Umay Shahab. Unggahan tersebut mendapatkan banyak komentar positif dari warganet yang telah menonton film tersebut.

Baca Juga: Demi 1 Tiket Piala Dunia 2026, Berikut Jalan Panjang yang Harus Dilalui Timnas Garuda

"Sumpah ceritanya relate bgt, sulitnya mengikhlaskan orang yang disayang,” tulis akun @slvnfbrni_.

"Masuk pada cantik² keluar pada sembab semua. gak rugi nunggu berapa hari buat bisa nonton dihari pertama tayang best banget cerita dan pesan nya Recommend buat yang mau belajar move on dari rasa kehilangan (termasuk aku),” tambah akun @ellarocfikha.

Banyak dari mereka yang juga mengucapkan selamat atas kelahiran karyanya yang dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Sehingga, pada hari pertama penayangannya, film tersebut telah ditonton sebanyak 115 ribu orang.