Sinopsis Film Robin Hood: Misi Robin Membela Rakyat yang Dicurangi

Film Robin Hood dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Selasa 7 November 2023 pukul 21.00 WIB. Begini sinopsis film garapan Otto Bathurst.

Sinopsis Film Robin Hood: Misi Robin Membela Rakyat yang Dicurangi
image
Bandung -

Film Robin Hood dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Selasa 7 November 2023 pukul 21.00 WIB. Film bergenre action ini rilis tahun 2018, disutradarai oleh Otto Bathurst.

Film Robin Hood dibintangi beberapa artis ternama seperti Taron Egerton, Jamie Foxx, Ben Mendelsohn, Eve Hewson, Tim Minchin, dan Jamie Dornan.

Sinopsis Film Robin Hood di Bioskop Trans TV

Lord Robin dari Loxley, terlahir sebagai seorang bangsawan dan master panah dari Inggris. Ia tinggal di Nottingham dan menikmati kehidupan yang baik dengan sang kekasih, Marian.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Robin terpaksa meninggalkan ketenangan hidup bersama kekasihnya dengan memilih untuk pergi berperang selama 4 tahun. Saat kembali, ternyata Sheriff Nottingham yang korup itu telah merampas semua harta dan tanah pertanian milik Robin.

Sheriff itu pun menyebarkan berita bahwa Robin telah tewas dalam perang, sehingga Marian berkencan dengan pria lain. Informasi itu diperoleh dari temannya, Friar Tuck.

Ia juga mendapat kabar bahwa pemerintah Nottingham saat itu suka merampas upeti dari rakyat dengan alasan untuk mendanai perang.

Hal ini tentu membuatnya geram. Robin melihat rakyat mulai kesal dan ingin melawan pemerintah, hingga memutuskan untuk bergabung dengan bersembunyi dalam hutan.

Di sisi lain, Marian ternyata berkencan dengan calon pemimpin Nottingham bernama Will Tilman. Robin makin kesal. Semangatnya semakin membara untuk berjuang bersama rakyat jelata.

Robin dan rekannya, Little John, kemudian mencuri uang para bangsawan dan orang kaya yang korup. Ia selalu mengenakan hoodie sehingga dipanggil dengan nama Robin Hood.

Uang pencurian tersebut tidak dinikmati sendiri. Ia justru membagi-bagikan hasil curian tersebut kepada rakyat dan fakir miskin, sehingga nama Robin Hood makin terkenal. Tapi, perilakunya membuat ia jadi buruan yang paling dicari oleh Sheriff. Bagaimanakah nasib Robin Hood dan masyarakat yang dibelanya?

Jadwal Acara Trans TV Hari Ini

Simak aksinya di Bioskop Trans TV yang bakal tayang Selasa (7/11/2023) pukul 21.00 WIB, hanya di Trans TV.

05:00 Islam Itu Indah
06:30 Insert Pagi
07:30 CNN Indonesia Good Morning
08:30 Pagi-pagi Ambyar
10.00 Siapa Mau Jadi Juara
11:00 Insert
12:30 Brownis (Obrolan Manis)
14:00 Rumpi (NO SECRET)
15:00 Insert Today
16:00 CNN Indonesia News Update
16:30 Dream Box Indonesia
17:30 Bikin Laper
18:30 Insert Story
19:30 Dunia Punya Cerita
20:15 Tanpa Batas
21:00 Bioskop Trans TV: Robin Hood (2018)
23:00 Bioskop Trans TV: Criminal Activities
01:00 Sinema Dinihari
03.00 CNN Connected

Detikers bisa menyaksikannya di layar kaca, streaming di www.transtv.co.id, melalui aplikasi detikcom, atau belangganan TransVision. Jangan sampai ketinggalan ya!

(aau/yum)