3 Rekomendasi Film Komedi Indonesia di Disney+ Hotstar, Bikin Ngakak!

Beberapa rekomendasi film komedi Indonesia yang tayang di Disney+ Hotstar

3 Rekomendasi Film Komedi Indonesia di Disney+ Hotstar, Bikin Ngakak!

Salah satu genre film yang kini banyak disukai orang adalah film komedi. Soalnya, bukan hanya dapat membuat orang tertawa, kisah film bergenre komedi juga tidak jarang menceritakan tentang masalah percintaan, pertemanan, keluarga, dan sindiran terhadap persoalan yang lagi banyak dibicarakan. Berikut ini adalah 3 rekomendasi film komedi Indonesia di Disney+ Hotstar. 

1. Insya Allah Sah (2017)

Insya Allah Sah (hotstar.com)
Insya Allah Sah (hotstar.com)

Film bergenre drama komedi yang diangkat dari novel karya Achi TM ini mengisahkan tentang perjuangan Dion (Richard Kyle) dan Silvi (Titi Kamal) demi merealisasikan mimpi untuk menikah secara sah bagi negara dan di hadapan keluarga. Mereka berdua bukan sosok yang religius, hidup bagi mereka hidup dilalui dengan seenaknya saja.

Pada suatu hari saat Silvi lagi mengunjungi kantor Dion, dirinya terkurung dalam lift yang macet dengan Raka (Pandji Pragiwaksono), yaitu salah satu karyawan Dion yang berpenampilan culun. Lalu, Silvi yang sedang takut bersumpah agar menjadi pribadi yang lebih religius kalau ia dapat keluar dari lift itu dan Raka sebagai saksi terhadap sumpah tersebut.

Mulai saat itu, Silvi dan Dion pun harus menghadapi ujian untuk menyiapkan pernikahan dan mengalami berbagai kejadian yang lucu.

2. Lagi-lagi Ateng (2019)

Lagi-lagi Ateng (hotstar.com)
Lagi-lagi Ateng (hotstar.com)

Lagi-lagi Ateng adalah film Indonesia bergenre komedi keluarga yang bercerita tentang Ateng (Augie Fantinus) secara tidak terduga dengan Agung, kembarannya yang telah berpisah selama ini. Ia dan Iskak (Soleh Solihun), yaitu seorang sahabatnya pergi ke Jakarta untuk menemukan hal-hal yang belum ia temukan.

Akan tetapi, mereka menemukan berbagai hal yang lucu dan aneh. Ateng bertemu dengan orang yang sangat menyerupai dirinya bernama Agung, ia selalu bertanya siapa sebetulnya Agung dan kenapa mereka berdua sangat mirip walaupun dibesarkan dari keluarga yang berbeda. 

Pertemuan tersebut bahkan membawa mereka berpetualang dengan hal-hal konyol yang tidak disengaja.

3. Jomblo (2017)

Jomblo (hotstar.com)
Jomblo (hotstar.com)

Jomblo merupakan film bergenre drama komedi yang menceritakan kisah tentang keempat orang sahabat, yaitu Bimo (Arie Kriting), Agus (Ge Pamungkas), Doni (Richard Kyle), dan Olip (Deva Mahenra), mereka lagi mengambil pendidikan pada sebuah perguruan tinggi. Persamaan yang mereka miliki adalah sama-sama berstatus jomblo.

Pada suatu hari, keempat orang yang mempunyai karakter berbeda tersebut ingin menemukan pasangan dengan cara mereka sendiri sebab bosan masih jomblo. Tapi, konflik timbul saat mereka berkeinginan mempunyai pacar, persahabatan yang awalnya indah pun jadi kompetisi. Setiap dari mereka mempunyai masalah bersama pacarnya.

Itulah 3 rekomendasi film komedi Indonesia di Disney+ Hotstar, mana film favorit kamu? 

Cek berita dan artikel lainnya di GOOGLE NEWS.