Film Thailand Pee Mak Diremake Versi Indonesia Dikemas Horor Komedi

Pada remakenya dalam versi Indonesia, film Kang Mak dibintangi oleh aktor Vino G Bastian dipasangkan dengan istrinya, aktris Marsha Timothy.

Film Thailand Pee Mak Diremake Versi Indonesia Dikemas Horor Komedi
image

Krjogja.com – Masih ingat dengan film Pee Mak? Film horor komedi asal Thailand ini akan di remake ulang dalam versi Indonesia oleh rumah produksi Falcon Pictures dengan judul Kang Mak.

Sebelumnya, film Pee Mak merupakan salah satu film terpopuler di Thailand. Film ini disutradarai Banjong Pisanthanakun dengan bintang Mario Maurer dan Davika Hoorne.

Pada remakenya dalam versi Indonesia, film Kang Mak dibintangi oleh aktor Vino G Bastian dipasangkan dengan istrinya, aktris Marsha Timothy.

Baca Juga: Peraih Emas Olimpiade, Juara Dunia hingga Mantan Peringkat 1 ini Punya GOR Badminton Sendiri

Vino G Bastian memerankan karakter Kang Makmur, seorang tentara yang karena tugas harus meninggalkan sang istri, Sari (Marsha Timothy).

Selain Vino G Bastian, Kang Mak turut diramaikan sederet aktor terkenal lainnya seperti Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, Indra Jegel, TJ Ruth, Ence Bagus, Tarzan, dan Andre Taulany.

Film itu juga menampilkan pedangdut asal Thailand yang lama berkarier di Indonesia, Jirayut.

Baca Juga: PSS Pastikan Homebase di Manahan Usai Jamu Persikabo di Sultan Agung

Pee Mak (2013), versi asli dari Kang Mak, mengusung genre horor komedi dan balutan romansa.

Alur cerita film Pee Mak membawa penonton pada pertengahan abad ke-19 di daerah Siam. Film itu mengisahkan Mak dan Nak, suami istri yang harus terpisah di tengah peperangan abad ke-19.

Mak direkrut untuk ikut bertugas berperang. Tugas itu memaksa Mak meninggalkan istrinya yang sedang hamil besar.

Baca Juga: Gugatan Ria Ricis Pada Teuku Ryan ada Biaya Hadhanah, Apa Itu?

Pertemuan Mak dengan empat relawan lainnya di kamp medis menjadi awal dari kisah lucu dan menghibur.

Suatu hari, Mak yang masih berperang tidak mengetahui istrinya akan segera melahirkan. Nak yang tinggal seorang diri kesakitan dan tidak mendapat bantuan ketika bersalin.