'Supergirl' Cerita Dapat Restu dari 'Superman' untuk Film The Flash

Sasha Calle, aktris pemeran Supergirl, bercerita seputar Henry Cavill yang memberikannya restu untuk film The Flash.

'Supergirl' Cerita Dapat Restu dari 'Superman' untuk Film The Flash
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Sasha Calle, aktris pemeran Supergirl dalam film The Flash, bercerita seputar Henry Cavill. Ia mengungkapkan bahwa ia pernah bertemu dengan sang aktor pemeran Superman itu.

Calle mengatakan ia bertemu dengan Cavill ketika sudah rampung menjalani proses syuting The Flash.

"Ya, aku bertemu dengannya [Henry Cavill]. Sebenarnya aku bertemu dengannya ketika [syuting] filmnya sudah selesai beberapa bulan kemudian," kata Sasha Calle saat diwawancara Entertainment Weekly, Selasa (30/5).

"Aku memeluknya. Tahu kan, dia Henry Cavill! Man of Steel kita. Dia sangat baik dan sopan, itu pengalaman yang luar biasa," sambungnya.

Sasha Calle kemudian bercerita soal kalimat yang membuatnya tersanjung. Ia mendapatkan restu dari 'Superman' tentang perannya sebagai Supergirl alias Kara Zor-El.

[Gambas:Video CNN]

"Aku bertanya kepadanya, 'Apakah aku membuatmu bangga? Apakah aku mendapatkan restu dari Superman?'" ucap Calle mengulangi percakapannya dengan Henry Cavill.

"Dia bilang, 'Tentu saja. Kamu melakukan pekerjaan yang baik'. Itu sangat berarti buatku karena itu Henry Cavill, Man of Steel," imbuhnya.

Sasha Calle berhasil mendapatkan peran Supergirl ketika Henry Cavill masih mengenakan jubah merah Superman. Saat itu, Cavill sempat mengumumkan bahwa ia akan kembali menjadi superhero DC itu ketika muncul di post-credit film Black Adam.

Namun, rencana kembalinya sang Man of Steel itu gagal ketika James Gunn dan Peter Safran mengambil alih DC Studios.

James Gunn mengaku sudah menulis cerita film superhero andalan DC itu tanpa Henry Cavill

Dalam kicauan di media sosial, proyek tersebut akan fokus pada masa-masa muda sang superhero. Tentunya, pemeran Superman adalah aktor baru.

Sementara itu, Sasha Calle menjadi salah satu pemeran dalam film The Flash. Ia akan bersanding dengan Ezra Miller yang masih dipercaya memerankan Barry Allen alias The Flash.

Ben Affleck dan Michael Keaton akan berperan dalam film ini, yakni menjadi Batman versi masing-masing. Kemunculan para Batman itu tak lepas dari konsep multijagat yang diusung The Flash.

Film ini juga dibintangi aktor yang akan memerankan karakter-karakter ikonis dari semesta DC. Sebut saja Kiersey Clemons sebagai Iris West, Michael Shannon sebagai General Zod, hingga Antje Traue sebagai Faora.

(pra/pra)