Deretan 8 Film Bioskop Indonesia yang Sedang Tayang Februari 2024

Menyambut bulan baru, perfilman Indonesia kembali membawakan film-film segar yang wajib kamu tonton. Berikut ini adalah daftar film Februari 2024.

Deretan 8 Film Bioskop Indonesia yang Sedang Tayang Februari 2024
Deretan 8 Film Bioskop Indonesia yang Sedang Tayang Februari 2024

Deretan 8 Film Bioskop Indonesia yang Sedang Tayang Februari 2024--instagram @pilem.agak.laen

INFORADAR.ID- Menyambut bulan baru, perfilman Indonesia kembali membawakan film-film segar yang wajib kamu tonton. Berikut ini adalah daftar film Februari 2024.

Cara tepat untuk melepas penat menikmati film-film Indonesia terbaru yang tayang bulan ini, serta beberapa film Indonesia yang akan tayang di Februari.

Film bioskop Februari 2024 dipenuhi oleh berbagai genre, seperti Kereta Berdarah dan Agak Laen bergenre horor yang mengawali film baru yang tayang pada 1 Februari.

Film lebar Indonesia dipenuhi dengan berbagai karya sinema lokal yang akan memuaskan minat penonton. Mulai dari film bergenre drama hingga film remake dari film populer Korea, film bergenre suspense dan horor siap dirilis.

Tertarik dengan film Indonesia yang akan segera tayang di bioskop? Simak rekomendasi film Indonesia di bawah ini.

1. Agak Laen (1 Februari)

Sudah mendekati kebangkrutan, rumah hantu yang dijaga oleh empat sekawa Bene, Jegel, Boris, dan Oki butuh usaha baru untuk menarik penonton. Alih-alih bikin orang tertarik, usaha mereka ternyata justru menelan korban.

Tak disangka, korban yang dikubur di area pasar malam itu gentayangan dan membuat rumah hantu yang mereka jaga makin seram dan ramai pengunjung. Polisi pun mulai terlibat dalam kasus hilangnya pengunjung pasar malam, tapi keempat sekawan punya cara kreatif dan konyol untuk menutupi apa yang sebenarnya terjadi.

BACA JUGA:Remake Film Komedi Horor Thailand Pee Mak Dengan Judul Kang Mak: Lucu dan Mendebarkan

2. Kereta Berdarah (1 Februari)

Purnama yang baru saja dinyatakan bebas kanker mengajak Kembang adiknya berlibur di resort terpencil. Perjalanan dengan kereta mereka lalui bersama, namun ada kejanggalan yang menimpa.

Tiap melewati terowongan, satu per satu gerbong kereta menghilang. Kini, hidup mati penumpang jadi pertaruhan.

3. Eksil ( 1 Februari)

Film "Eksil" (2024) merupakan dokumenter yang mengisahkan perjuangan orang-orang Indonesia yang diasingkan ke luar negeri karena dampak dari peristiwa Gerakan 30 September/Partai Komunis Indonesia (G30S/PKI). Film ini menggambarkan bagaimana mereka berjuang melewati berbagai negara tanpa status yang jelas, mencoba mencari tempat berlindung dan berusaha pulang ke Indonesia, yang terhalang oleh situasi politik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: