'RATU ADIL' yang Dibintangi Dian Sastrowardoyo Segera Tayang, Vidio Rilis Poster Resmi

RATU ADIL segera tayang di Vidio. Berikut selengkapnya.

'RATU ADIL' yang Dibintangi Dian Sastrowardoyo Segera Tayang, Vidio Rilis Poster Resmi

Kapanlagi.com - Vidio terus berkomitmen menyuguhkan tayangan-tayangan menarik bagi pemirsanya. Salah satu yang akan segera tayang adalah RATU ADIL. Vidio baru-baru ini merilis poster resmi dari RATU ADIL.

Ya, dalam poster tersebut ada Dian Sastrowardoyo yang tengah berdiri dengan latar belakang dapur. Sorot matanya tajam. Ia kenakan blus pink dilapisi celemek yang penuh dengan bercak darah.

Sementara di meja, tampak tergeletak revolver dan pistol beserta peluru-peluru. Sebuah pemandangan yang kontras. Antara kecantikan paripurna seorang Dian Sastrowardoyo, beradu dengan suasana dingin, aroma darah, dan hal-hal misterius yang menimbulkan tanda tanya.

1. Bukan Tatapan Cinta

image

"Ini bukan tatapan cinta. Ini tatapan Lasja kepada siapa pun yang berani usik keluarganya, meski itu orang-orang berkuasa. Meskipun itu 9 naga," demikian poster tersebut seolah berbicara.

Selain poster pertama yang sudah dirilis, Vidio juga sudah mengungkapkan jajaran pemain melalui posting-an social media @vidiooriginals yang berisi para cast, yaitu 9 Naga dan orang-orang yang berada di sekitar Lasja Soeryo.

Karakter 9 Naga beranggotakan 9 orang yang diperankan oleh para aktor kelas kakap, yaitu Wibowo Soeryo (Budi Ros), Sofjan Darma (Donny Damara), Indra Arsjad (almarhum Yayu Unru), Rahmat Adiwangsa (Arthur Tobing), Tanoto Atmaja (Wiwing Dirgantara), Robert Irawan (Arhinza), Hari Rahman (Abun Hadi), Beni Hidayat (Elkie Kwee), dan Tahir Jusuf (Joseph Kara).

2. Ada Ira Wibowo hingga Dominique Sanda

image

Selain itu, ada beberapa sosok lain sebagai orang dekat Lasja seperti Oka (Nino Fernandez), Ratna (Ira Wibowo), dan Rosa (Dominique Sanda).

Selain harus berhadapan dengan 9 Naga, Lasja harus menghadapi kelompok The Bastards. Siapakah mereka? The Bastards berisikan Elvara (Hana Malasan), Alan Darma (Muhammad Khan), Rio Arsjad (Abdurrahman Arif), dan Niko Hidayat (Del Vikesha).

RATU ADIL yang akan tayang mulai 29 Februari 2024 ini diproduksi bersama oleh Vidio dan Frontier Pictures. RATU ADIL diproduseri oleh Wicky V. Olindo dan Timo Tjahjanto, disutradarai oleh Tommy Dewo dan Ginanti Rona, ditulis oleh Upi dan Tommy Dewo, berdasarkan cerita dari Sigi Wimala dan Upi.