Intip Penampilan Cinta Laura dan Putri Marino di Cannes Film Festival 2023, Indonesia Pride Banget!

Putri Marino dan Cinta Laura hadir di red carpet Cannes Film Festival mewakili Loreal Paris pada di Palais des Festivals et des Congrès

Intip Penampilan Cinta Laura dan Putri Marino di Cannes Film Festival 2023, Indonesia Pride Banget!

RBG.ID – Putri Marino dan Cinta Laura hadir di red carpet Cannes Film Festival mewakili Loreal Paris pada 26 Mei 2023 di Palais des Festivals et des Congrès di Cannes.

Putri Marino diketahui memakai dress berwarna kuning hasil karya Hiantjen. Dia juga memadukan penampilannya dengan perhiasan dari Bulgari.

Putri Marino di Cannes Film Festival 2023

Putri Marino di Cannes Film Festival 2023 (Sumber: Instagram)

Baca Juga: Pakai Baju Sabrina, Putri Marino Kena Body Shaming

Selain memakai dress, Putri Marino juga tampil dengan pakaian simpel tetapi tetap terlihat elegan yang berwarna senada yakni hitam dari atasan hingga celana. Setelan tersebut merupakan karya dari rumah mode terkenal Hermes yang dipadukan dengan perhiasan dari Bulgari.

Sementara itu Cinta Laura yang juga menjadi brand ambassador Loreal Paris tampil glamour dan chic di Cannes Film Festival 2023.

Cinta Laura di Cannes Film Festival 2023

Cinta Laura di Cannes Film Festival 2023 (Sumber: Instagram)

Untuk di acara red carpet, Cinta Laura memakai dress yang kental dengan unsur budaya Indonesia yang merupakan hasil karya rumah mode Indonesia, Texsaverio.

Baca Juga: Cinta Laura Tampil Memukau di Red Carpet Festival Film Cannes 2023 Pakai Gaun Terinspirasi Ratu Laut Selatan

Gaun berekor panjang yang memamerkan pundaknya itu dipadukan dengan outer panjang tanpa lengan yang terlihat layaknya selendang. Penuh dengan payet yang melengkung dan menyebar di sepanjang kain berwarna hitam tersebut.

Rambut Cinta Laura dia susun rapih seperti sanggul yang tidak semuanya dimasukkan ke dalam ikatan. Untuk perhiasannya, dia memakai produk dari merek lokal Indonesia yakni UBS Gold.

Baca Juga: Cinta Laura Kritik Kebijakan Provinsi NTT Masuk Sekolah Jam 5 Pagi, Bisa Meningkatkan Stres

“Terinspirasi dari sosok perempuan sakti dalam cerita rakyat Indonesia. Dia adalah Ratu Laut Selatan: anggun, berani, dan menawan,” kata Cinta Laura membeberkan inspirasi dari gaunnya tersebut.

Kemudian Cinta Laura juga menghadiri acara ‘The Light On Women Award’ di Cannes Film Festival 2023. Dia menggunakan gaun berwarna ungu ke abu-abuan karya dari desainer tanah air, MaisonMet dengan perhiasan dari UBS Gold.