7 Rekomendasi Film Romantis Khusus Dewasa Tayang di Netflix

Tak sekadar menayangkan adegan dewasa, film ini mengangkat kisah percintaan yang romantis. Berikut rekomendasi film romantis dewasa di Netflix.

7 Rekomendasi Film Romantis Khusus Dewasa Tayang di Netflix
Jakarta, CNN Indonesia --

Rekomendasi film romantis dewasa ini dapat menjadi pilihan bagi Anda yang mencari tontonan intim di layanan streaming Netflix.

Tak sekadar menayangkan adegan dewasa yang erotis, tapi film ini mengangkat kisah percintaan yang romantis untuk diikuti.


Meski begitu, rekomendasi film berikut dikhususkan untuk penonton dewasa atau 18 tahun ke atas. Berikut rekomendasi film romantis khusus dewasa yang tayang di Netflix.


1. Fifty Shades of Grey (2015)

Fifty Shades of Grey merupakan film pertama dari trilogi Fifty Shades. Film ini mengisahkan perubahan kehidupan Anastasia Steele (Dakota Johnson) usai bertemu Christian Grey (Jamie Dornan).

Seiring waktu, hubungan keduanya mulai semakin intim. Ana tersadar bahwa ia telah terpikat oleh pengusaha muda tersebut. Christian kemudian menunjukkan jati dirinya kepada Ana sebelum menjalin hubungan lebih lanjut.


2. 365 Days (2020)

365 Days / 365 DniRekomendasi film romantis dewasa, 365 Days (dok. Next Films/Netflix via IMDb)

365 Days adalah film romantis dewasa asal Polandia yang merupakan hasil adaptasi novel bertajuk serupa karya Blanka Lipinska.

365 Days mengisahkan tentang pertemuan Laura Biel (Anna-Maria Sieklucka) dengan seorang anggota mafia, Massimo (Michele Morrone).

Massimo yang terpikat lantas menyandera Laura di kediamannya yang mewah. Massimo memberikan kesempatan kepada Laura untuk jatuh cinta kepadanya dalam 365 hari.

3. No Limit (2022)

Film asal Prancis ini mengisahkan tentang pertemuan antara seorang perempuan muda bernama Roxana Aubry (Camille Rowe-Pourcheresse) dengan instruktur freediving terkenal, Pascal (Sofiane).

Keduanya saling jatuh cinta dan memulai hubungan spesial. Namun, ada banyak drama menghiasi hubungan mereka.


4. The Lucky One (2012)

The Lucky One merupakan film drama romantis asal Amerika Serikat. Diceritakan Logan Thibault (Zac Efron) berkali-kali selamat dari serangan bom saat sedang bertugas di medan perang.

Keberuntungan tersebut diyakininya karena memegang sebuah foto seorang wanita. Saat kembali ke AS, Logan berupaya mencari wanita di foto itu untuk berterima kasih. Namun sayangnya, wanita bernama Beth Clayton (Taylor Schilling) itu sudah memiliki suami.

5. Through My Window (2022)

Film Through My Window (2022)Rekomendasi film romantis dewasa, Through My Window (Netflix/Michael Oats)

Through My Window adalah sebuah film percintaan remaja asal Spanyol yang diangkat berdasarkan novel berjudul sama karya Ariana Godoy.

Kisahnya mengikuti gadis bernama Raquel (Clara Galle) yang diam-diam menyukai tetangganya, Ares (Julio Pena) sejak lama. Hingga Raquel berani mengaku menyukai Ares, tapi sayang Ares tak menanggapinya.

Raquel lantas menggoda Ares untuk membuatnya terpikat, kemudian meninggalkan Ares ketika ia mulai berharap lebih.

6. Friends with Benefits (2011)

Friends with Benefits mengisahkan tentang Jamie (Mila Kunis) yang baru saja merekrut editor untuk majalah GQ. Editor tersebut bernama Dylan (Justin Timberlake) dari Los Angeles.

Setelah kenal, keduanya semakin akrab bahkan sepakat untuk menjalin hubungan romantis tanpa status alias friends with benefits (FWB).


7. Tonight You're Sleeping with Me (2023)

Film drama romantis asal Polandia ini menceritakan tentang kehidupan Nina yang sempurna. Ia adalah seorang wanita karier yang telah menikah dan memiliki seorang putri.

Bosan dengan kehidupan pernikahannya, Nina menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya yang lebih muda. Hubungannya dengan Jan membuat jiwa muda Nina yang sempat hilang seakan kembali.

Demikian rekomendasi film romantis khusus dewasa yang tayang di Netflix.

(fef)

[Gambas:Video CNN]