Sinopsis Film Baby Driver: Perampokan dengan Sopir Tuli yang Handal

Sinopsis film Baby Driver yang dibintangi artis ternama seperti Kevin Spacey, Jamie Foxx, Ansel Elgort, Lily James, dan Jon Bernthal.

Sinopsis Film Baby Driver: Perampokan dengan Sopir Tuli yang Handal
image
Bandung -

Film Baby Driver dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Selasa 8 Agustus 2023 pukul 21.00 WIB. Film bergenre action ini dirilis pada tahun 2017, disutradarai oleh Edgar Wright.

Baby Driver merupakan film yang dibintangi artis ternama seperti Kevin Spacey, Jamie Foxx, Ansel Elgort, Lily James, dan Jon Bernthal tersebut.

Sinopsis Film Baby Driver di Bioskop Trans TV

Baby adalah seorang remaja yatim piatu menderita penyakit tinnitus, gangguan pendengaran berdenging atau mendengung yang terjadi terus menerus.

Telinganya tak bisa berfungsi normal dan ia pun harus kehilangan kedua orang tuanya gara-gara insiden kecelakaan yang dialaminya saat kecil. Penyakit tinnitus ini menyebabkan dirinya perlu meredam dengung yang sering muncul di telinganya.

Baby menggunakan iPod sebagai alternatif meredam dengung itu. Gawai iPod berfungsi untuk menjaga suara di telinganya tetap stabil. Ia sangat menikmati musik, bahkan nyaris tak bisa melepaskan telinganya dari headset.

Namun ternyata kekurangan Baby juga menjadi kelebihannya. Ia bisa memahami dan menghapal semua instruksi hanya dengan melihat gerakan bibir. Ia juga memiliki kemampuan mengemudi yang handal, bahkan sangat gesit.

Baby dapat menyelaraskan irama musik dari iPod-nya untuk menyetir. Berkat kemampuan ini, dia dipekerjakan oleh Doc, seorang perampok ulung untuk melunasi utangnya.

Saat Baby sudah tidak terikat dengan Doc, ia memutuskan untuk keluar karena tak mau membahayakan Debora, pacar Baby. Namun sayangnya Doc tak mau melepaskan Baby.

Ia pun memanfaatkan Debora untuk mengancam Baby. Mau tak mau, Baby terpaksa kembali mengikuti Doc menjadi komplotan perampok ini. Dalam aksi perampokan bank kali ini, Doc merekrut Buddy, Darling, dan Bats sebagai anggota.

Namun, aksi perampokan ini justru mengalami kegagalan dan Bats mengkhianati Doc. Meskipun Baby senang mendapatkan uang yang cukup banyak, ia muak berada di antara komplotan perampok ini.

Terlebih ia melihat sendiri mereka tega menghabisi nyawa orang lain untuk memuluskan aksi perampokannya. Mampukah Baby melepaskan diri dari jeratan komplotan perampok Doc?

Jadwal Acara Trans TV Hari Ini

Simak aksinya di Bioskop Trans TV yang bakal tayang Selasa (8/8/2023) pukul 21.00 WIB, hanya di Trans TV.

05:00 Islam Itu Indah
06:30 Insert Pagi
07:30 CNN Indonesia Good Morning
08:30 Pagi-pagi Ambyar
10:00 Siapa Mau Jadi Juara
11:00 Insert
12:30 Brownis (Obrolan Manis)
14:00 Rumpi (NO SECRET)
15:00 Insert Today
16:00 CNN Indonesia News Update
16:30 Dream Box Indonesia
17:30 Bikin Laper
18:30 Insert Story
19:30 Dunia Punya Cerita
20:15 Tanpa Batas
21:00 Bioskop Trans TV: Baby Driver
23:00 Bioskop Trans TV: Runner Runner
01:00 Sinema Dinihari
03.00 CNN Connected

Detikers bisa menyaksikannya di layar kaca, streaming di www.transtv.co.id, melalui aplikasi detikcom, atau belangganan TransVision. Jangan sampai ketinggalan ya!

(aau/yum)