Sinopsis Film Catwoman: Kala Halle Berry Berubah Jadi Wanita Kucing

Film Catwoman dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Rabu 4 Oktober 2023 pukul 21.00 WIB.

Sinopsis Film Catwoman: Kala Halle Berry Berubah Jadi Wanita Kucing
image
Bandung -

Film Catwoman dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Rabu 4 Oktober 2023 pukul 21.00 WIB. Film bergenre fiction ini rilis tahun 2004, disutradarai oleh Pitof.

Film ini dibintangi beberapa artis ternama seperti Halle Berry sebagai Catwoman, Benjamin Bratt, Lambert Wilson, Frances Conroy, Alex Borstein, dan Sharon Stone.

Sinopsis Film Catwoman di Bioskop Trans TV

Artis Patience Phillips adalah orang yang lemah lembut yang memiliki sahabat bernama Sally. Dia bekerja untuk perusahaan kosmetik bernama Hedare Beauty, yang siap mengirimkan krim kulit baru bernama Beau-line untuk membalikkan efek penuaan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Namun, ketika Patience mengunjungi fasilitas laboratorium R&D untuk menyampaikan desain iklannya, dia sengaja menguping diskusi antara ilmuwan Dr Ivan Slavicky dan Laurel Hedare, istri pemilik perusahaan George Hedare.

Ia mendengar bahwa keduanya berbincang, ada efek samping berbahaya jika terus menggunakan produk tersebut. Penjaga Laurel menemukan Patience sedang menguping langsung mengejar untuk menangkapnya.

Patience mencoba melarikan diri lewat pipa saluran, tetapi antek-antek Laurel menangkap dan menenggelamkan Patience di pantai. Tapi ia secara misterius dihidupkan kembali oleh kucing Mau Mesir bernama Midnight yang telah muncul di apartemennya beberapa hari sebelumnya. Sejak saat itu, dia menggunakan atribut dan bertingkah seperti kucing.

Ophelia Powers, seorang peneliti mengatakan pada Patienc bahwa kucing Mau Mesir berfungsi sebagai pembawa pesan dewi Bast. Patience menyadari bahwa dia sekarang adalah "wanita kucing", terlahir kembali dengan kemampuan yang merupakan berkah dan kutukan.

Menyamar sebagai Catwoman untuk menyembunyikan identitasnya, Patience mencari jawaban tentang siapa yang membunuhnya. Apakah Patience justru ditakdirkan tak hanya untuk balas dendam tapi juga membuka rahasia kosmetik berbahaya itu?

Jadwal Acara Trans TV Hari Ini

Simak aksinya di Bioskop Trans TV yang bakal tayang Rabu (4/10/2023) pukul 21.00 WIB, hanya di Trans TV.

05:00 Islam Itu Indah
06:30 Insert Pagi
07:30 CNN Indonesia Good Morning
08:30 Pagi-pagi Ambyar
10.00 Siapa Mau Jadi Juara
11:00 Insert
12:30 Brownis (Obrolan Manis)
14:00 Rumpi (NO SECRET)
15:00 Insert Today
16:00 CNN Indonesia News Update
16:30 Dream Box Indonesia
17:30 Bikin Laper
18:30 Insert Story
19:30 Dunia Punya Cerita
20:15 Tanpa Batas
21:00 Bioskop Trans TV: Catwoman
23:00 Bioskop Trans TV: Blood Father
01:00 Sinema Dinihari
03.00 CNN Connected

Detikers bisa menyaksikannya di layar kaca, streaming di www.transtv.co.id, melalui aplikasi detikcom, atau berlangganan TransVision. Jangan sampai ketinggalan ya!

(aau/iqk)