Berikut 10 Persaingan Aplikasi Film Terpopuler di Dunia, Ada 4 Buatan Indonesia

Beragam film bisa kita saksikan melalui aplikasi ini terutama film khas Indonesia selain film Indonesia dan berbagai film lainnya.

Berikut 10 Persaingan Aplikasi Film Terpopuler di Dunia, Ada 4 Buatan Indonesia
image

Nah perkembangan teknologi yang semakin pesat membuat aktivitas menonton film tak hanya harus datang ke bioskop tapi juga sudah bisa melalui aplikasi digital yang dapat diakses melalui handphone atau gadget.

Dilansir victorynews.id dari YouTube Angka dan Data Channel pada Selasa (11/4/2023) berikut sepuluh aplikasi film terpopuler di Indonesia berdasarkan jumlah penggunanya disertai dengan sejarahnya.

Baca Juga: Disebut Film Kutukan? Yuk, Intip 4 Fakta Menarik dari Film Balada Si Roy

Aplikasi film manakah yang menjadi pemenangnya dan Adakah favoritmu sebelum lanjut pasti ada yang belum subscribe nih yuk tekan tombol hitam subscribe di pojok kanan agar tidak Ketinggalan informasi yang menarik dan gratis dari kami terima kasih. 

1. Vision Plus

Inilah aplikasi film terpopuler di Indonesia yakni Vision Plus aplikasi asli buatan Indonesia yang diluncurkan pada tahun 2020 oleh MNC Group ini memiliki jumlah pengguna aktif bulanan mencapai 11,7 juta pengguna pada tahun 2021.

Beragam film bisa kita saksikan melalui aplikasi ini terutama film khas Indonesia selain film-indonesia">film Indonesia dan berbagai film lainnya.

Melalui aplikasi ini kita juga bisa mengakses berbagai program siaran TV nasional dan mancanegara.

Baca Juga: Kasus Penganiayaan Ketua DPRD Kabupaten Alor Enny Anggrek, Polres Alor Segera Tetapkan Tersangka

2. Aplikasi Video.com 

Berada di urutan kedua sebagai platform penyedia film terpopuler di Indonesia aplikasi film dan series yang didirikan sejak tahun 2014 dan dikelola oleh PT Surya Citra media yang terafiliasi dengan SCTV dan Indosiar ini pada 2021 berhasil menarik pelanggan di Indonesia hingga mencapai 8,7 juta pengguna. Beragam film menarik khususnya film khas Indonesia kita tonton di aplikasi ini.

3. Maxstream

Tak kalah dengan buatan negara lain Indonesia juga memiliki aplikasi film buatan asli bangsa bernama maxstream aplikasi ini didirikan oleh PT Telkomsel sejak tahun 2018.

Saat ini aplikasi asli Indonesia ini telah diunduh sebanyak 28 juta kali dengan jumlah pengguna aktif di Indonesia mencapai 8,4 juta pengguna pada 2021 membuatnya menjadi aplikasi film terpopuler ketiga di Indonesia.

Baca Juga: CEK Keberuntungan Shio Kelinci, Naga, dan Ular dalam Ramalan Shio Hari Ini Rabu 12 April 2023