Sinopsis Backtrace, Bioskop Trans TV 12 November 2022

Jadwal Bioskop Trans TV 12 November 2022: Backtrace. Berikut sinopsis Backtrace yang dibintangi Sylvester Stallone.

Sinopsis Backtrace, Bioskop Trans TV 12 November 2022
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu (12/11), akan menayangkan Backtrace (2018) pukul 21.45 WIB. Berikut sinopsis Backtrace yang dibintangi Sylvester Stallone, Matthew Modine, dan Ryan Guzman itu.

Kisah dalam film ini berfokus pada sosok bernama MacDonald (Matthew Modine), perampok kawakan yang mengalami cedera otak usai gagal melakukan perampokan bank besar di masa lalu.

Ia mengalami amnesia hingga ditempatkan dalam bangsal penanganan gangguan jiwa di dalam penjara. MacDonald menjalani masa tujuh tahun dalam kehidupan itu.

Menjelang akhir evaluasi kondisi ingatan dan pemulihan, ia dipaksa menerima suntikan oleh Lucas (Ryan Guzman), rekan satu selnya yang bekerja sama dengan dr. Erin, spesialis kejiwaan di penjara tersebut (Meadow Williams).

Suntikan itu berisikan serum yang membuat ingatan MacDonald terpaksa dipulihkan, namun memiliki efek samping yang berbahaya untuk tubuhnya.

Berkat serum serta bantuan dari Lucas dan dr. Erin di penjara, MacDonald berhasil dari penjara tersebut. Ternyata, MacDonald dan Lucas masih menyimpan misi untuk mengambil kembali uang yang telah mereka rampok pada tujuh tahun lalu.

Nilai uang yang mereka rampok memiliki nominal yang sangat besar yakni US$20 juta dolar, sehingga membuat sang dokter tertarik untuk terlibat dalam misi itu.

Kaburnya MacDonald dari penjara ternyata tidak berjalan begitu lancar karena puluhan narapidana lain berusaha mengikuti langkah MacDonald untuk kabur dari penjara.

Di momen tersebut, Detektif FBI bernama Sykes (Sylvester Stallone) turun tangan. Sykes ternyata detektif yang berupaya mengusut perampokan yang dilakukan MacDonald dan rekan-rekannya tujuh tahun lalu.

Namun, pengusutan kasus tersebut mengalami kebuntuan usai MacDonald menderita lupa ingatan hebat sedangkan dua rekannya tewas.

Kini ingatan MacDonald berangsur pulih, namun ia harus menghadapi tantangan berat dari Detektif Sykes yang memiliki misi pribadi menuntaskan kasus tersebut sesegera mungkin.

[Gambas:Video CNN]

Tak ayal, benturan demi benturan yang melibatkan selongsong peluru tajam pun terjadi antara keduanya.

Film Backtrace diarahkan sutradara Brian A. Miller melalui skenario yang ditulis Mike Maples.

Selain Sylvester Stallone, Ryan Guzman, dan Matthew Modine, film ini juga dibintangi oleh Meadow Williams, Christopher McDonald, hingga Colin Egglesfield.

Setelah mengetahui sinopsis Backtrace, saksikan film tersebut di Bioskop Trans TV pukul 21.45 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan All Devil's Men pukul 23.45 WIB.

Gif banner Allo Bank
(far/chri)