9 Aktris Lawan Main Fadi Alaydrus di Film dan Serial Indonesia

Aktor muda berbakat yang tengah naik daun

9 Aktris Lawan Main Fadi Alaydrus di Film dan Serial Indonesia

Sosok aktor muda Fadi Alaydrus, cukup sering tampil di beberapa judul film dan series Indonesia. Di tahun 2023, Fadi membintangi dua judul film layar lebar dan dua judul series, salah satunya My Nerd Girl 2. 

Di 2024, Fadi bakal membintangi beberapa judul film dan series unggulannya. Teranyar dan akan segera tayang di Januari adalah Happy Birth-die. Sebuah series hasil adaptasi novel populer, yang dibintang oleh sederet bintang muda ternama. Seperti Natasha Wilona, Azizi Asadel, Emir Mahira dan Fadi Alaydrus. 

Selalu sukses mencuri perhatian dengan beberapa lawan mainnya, berikut sembilan aktris Indonesia yang sempat menjadi lawan main Fadi Alaydrus. 

1. Debut bermain film, Fadi beradu akting dengan Prilly Latuconsina di Gita Cinta dari SMA (2023). Karakter bad boy yang jatuh hati pada good girls

9 Aktris Lawan Main Fadi Alaydrus di Film dan Serial IndonesiaGita Cinta dari SMA (dok. Starvision Plus / Gita Cinta dari SMA)

2. Yasamin Jasem, menjadi saudara kembar Fadi di Kultus Iblis (2023). Mereka berdua mencoba menguak misteri hilangnya jenazah sang ayah

9 Aktris Lawan Main Fadi Alaydrus di Film dan Serial IndonesiaKultus Iblis (dok. Starvision Plus / Kultus Iblis)

3. Diadaptasi dari novel karya Erisca Febriani, berjudul Dinda Fadi akan menjadi lawan main Syifa Hadju

9 Aktris Lawan Main Fadi Alaydrus di Film dan Serial IndonesiaDinda (dok. MD Pictures / Dinda)

4. Selain beradu akting dengan Syifa Hadju, Fadi juga menjadi salah satu sahabat dekat Amara Sophie, siswa paling hits di Teluk Alaska (2021)

9 Aktris Lawan Main Fadi Alaydrus di Film dan Serial IndonesiaTeluk Alaska (dok. MD Entertainment / Teluk Alaska)

5. Rebecca Klopper yang berperan sebagai perempuan cupu hingga mengganggu, rupanya menjadi lawan main Fadi Alaydrus di Mozachiko (2023)

9 Aktris Lawan Main Fadi Alaydrus di Film dan Serial IndonesiaMozachiko (dok. MD Entertainment / Mozachiko)

6. Debut bermain series, Sandrinna Michelle langsung memerankan karakter banyak dibenci di My Nerd Girl 2 (2023). Fadi menjadi lawan mainnya!

9 Aktris Lawan Main Fadi Alaydrus di Film dan Serial IndonesiaMy Nerd Girls 2 (dok. Screenplay Films / My Nerd Girls 2)

7. Happy Birth-die, menjadi series pertama Fadi yang rilis tahun ini. Bergenre thriller hingga diadaptasi dari novel, Azizi Asadel jadi lawan mainnya

9 Aktris Lawan Main Fadi Alaydrus di Film dan Serial IndonesiaHappy Birth-die (dok. Screenplay Films / Happy Birth-dieinstagram.com/jkt48.zee)

8. Natasha Wilona, perempuan yang mampu mengetahui kapan seseorang mati, mampu membuat Fadi jatuh hati di Happy Birth-die (2024)

9 Aktris Lawan Main Fadi Alaydrus di Film dan Serial IndonesiaHappy Birth-die (dok. Screenplay Films / Happy Birth-die)

9. Setelah sebelumnya beradu akting di My Nerd Girl 2 (2023), Fadi dan Naura Ayu kembali menjadi kekasih di series Santri Pilihan Bunda (2024)

9 Aktris Lawan Main Fadi Alaydrus di Film dan Serial IndonesiaSantri Pilihan Bunda (dok. Screenplay Films / Santri Pilihan Bunda)

Itulah hasil akting Fadi Alaydrus dalam film dan series Indonesia. Kamu salah satu penggemarnya?  

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.