Sutradara Mission Impossible Respons Permintaan Garap Film Superman

Sutradara Mission: Impossible menanggapi permintaan netizen agar dirinya mengarahkan film Superman untuk proyek DC selanjutnya.

Sutradara Mission Impossible Respons Permintaan Garap Film Superman
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Christopher McQuarrie, merespons permintaan salah satu netizen yang menyatakan keinginannya agar sutradara Mission Impossible itu mengarahkan film Superman untuk proyek DC selanjutnya.

Meski demikian, McQuarrie menjawab bahwa untuk saat ini ia tidak mungkin berkolaborasi dengan James Gunn selaku salah satu bos baru dari DC Studio.

"James dan saya tidak memiliki kapasitas untuk berkolaborasi," tulis McQuarrie di Twitter, Senin (26/12).

Namun, McQuarrie membubuhkan sebuah lelucon yang membawa nama aktris Pom Klementieff. Ia dengan senang hati bekerja sama dengan James Gunn jika kekuatan Klementieff dikeluarkan secara maksimal.

Pom Klementieff merupakan aktris yang memerankan karakter Mantis dalam trilogi The Guardians of Galaxy garapan James Gunn untuk Marvel Cinematic Universe (MCU).

"Kecuali kami [McQuarrie dan Gunn] berdua bisa selesai memanfaatkan kekuatan luar biasa dari @PomKlementieff," sambung McQuarrie sambil berkelakar.

[Gambas:Twitter]

McQuarrie bukan tanpa alasan dalam menyertakan nama Klementieff di cuitannya itu.

Usai membintangi Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang bakal tayang 2023, Klementieff juga ambil peran dalam film Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One yang disutradarai McQuarrie.

Klementieff pun turut menanggapi cuitan dari McQuarrie. Ia membalas cuitan tersebut dengan menyertakan emoji hati berwarna merah di kolom balasan.

Kiprah McQuarrie dalam waralaba Mission: Impossible diawali pada 2015 lalu lewat luaran kelima waralaba ini berjudul Rogue Nation.

Selanjutnya, ia terlibat langsung dalam sekuel Mission: Impossible lainnya, yakni Fallout (2018) serta Dead Reckoning Part One (2023) dan Dead Reckoning Part Two (2024).

Dalam waralaba tersebut, McQuarrie bekerja sama secara intens dengan Tom Cruise selaku protagonis utama. Keduanya juga bertemu dalam film Top Gun: Maverick yang baru saja rilis pada tahun ini.

Para penggemar menilai McQuarrie pantas untuk mengerjakan luaran terbaru Superman di DCU. Alasannya, Henry Cavill, aktor pemeran Superman di Man of Steel, sempat terlibat dalam dua film Mission: Impossible garapan sang sutradara sebagai karakter antagonis August Walker.

Karena keterlibatan Cavill itulah McQuarrie diharapkan menjadi salah satu kandidat sebagai sutradara film Superman selanjutnya.

Namun impian para penggemar untuk menyaksikan kolaborasi McQuarrie dan Cavill di proyek DC di masa depan terancam kandas setelah sang aktor memastikan dirinya tak lagi mengenakan jubah Superman.

[Gambas:Video CNN]

(far/pra)

[Gambas:Video CNN]