8 Film Indonesia Terbaru 2024 Lengkap Semua Genre, Layak Buat Ditonton

Sederet film Indonesia terbaru 2024 tayang dengan berbagai genre lengkap. Mulai dari horror, komedi, thriller, dan romansa, melengkapi daftar tontonan film Indonesia yang layak dinantikan. Cek di sini rekomendasinya KLovers.

8 Film Indonesia Terbaru 2024 Lengkap Semua Genre, Layak Buat Ditonton

Kapanlagi.com - Sederet film Indonesia terbaru 2024 tayang dengan berbagai genre lengkap. Mulai dari horror, komedi, thriller, dan romansa, melengkapi daftar tontonan film Indonesia yang layak dinantikan.

Penggemar film nasional wajib tahu rekomendasi terbaru film Indonesia yang tayang pada awal tahun 2024. Film-film terkini ini membawa nuansa segar dan cerita yang memikat. Ada yang bikin baper hingga mendebarkan, akan melengkapi daftar tontonan terseru di tahun 2024.

Jika penasaran, simak beberapa rekomendasi film Indonesia terbaru 2024 sebagai berikut. Inilah daftar film Indonesia terbaru 2024 yang sayang dilewatkan.

1. ANCIKA: DIA YANG BERSAMAKU 1995 (2024)

image

Rating7,5/10 IMDb
Durasi1 jam 40 menit
Tayang-
PemainZee JKT48, Arbani Yasiz, Daffa Wardhana

Film Indonesia terbaru 2024 salah satu yang sedang tayang salah satunya ANCIKA: DIA YANG BERSAMAKU 1995. Film layar lebar ini mengangkat genre romansa yang merupakan spin-off dari film DILAN. Adapun sinopsis ANCIKA: DIA YANG BERSAMAKU 1995 mengisahkan tentang kisah cinta Dilan dengan sosok perempuan bernama Ancika.

Pertemuan Dilan dan Ancika ini membawa hubungan mereka berkembang lebih jauh. Sementara itu, sosok Ancika dikenal tidak ingin berpacaran lantaran mengutamakan pendidikan. Namun, pertemuan dengan Dilan mengubah semuanya. Meski begitu pertemuan dengan Dilan terjadi dengan peristiwa tidak terduga dan kesalahpahaman.

2. SEHIDUP SEMATI (2024)

image

Rating6.9/10 IMDb
Durasi1 jam 48 menit
Tayang-
PemainLaura Basuki, Ario Bayu dan Asmara Abigail

SEHIDUP SEMATI masuk jajaran film Indonesia terbaru 2024 yang sedang tayang di bioskop. Film terbaru ini mengangkat genre horor dan thriller dengan kisah mendebarkan. Adapun sinopsis SEHIDUP SEMATI mengisahkan tentang karakter utama bernama Renata yang mengalami pernikahan cukup rumit.

Ia memiliki suami bernama Edwin. Faktanya pernikahannya justru berjalan tidak sesuai keinginannya. Ia diselingkuhi, bahkan Renata juga mengalami KDRT. Pernikahan yang toxic ini diselimuti dengan beragam ketegangan.

3. TRINIL: KEMBALIKAN TUBUHKU (2024)

image

Rating5.7/10 IMDb
Durasi1 jam 41 menit
Tayang-
PemainCarmela van der Kruk dan Rangga Nattra

Film Indonesia terbaru 2024 berikutnya adalah TRINIL: KEMBALIKAN TUBUHKU. Film mengangkat genre horror dan thriller. Film Indonesia ini mengisahkan tentang teror hantu kepala tanpa tubuh. Teror tersebut mengintai sepasang suami istri bernama Sutan dan Rara.

Keduanya baru saja pindah untuk mengurus perkebunan teh warisan keluarga. Namun, kejadian aneh dirasakan Rara saat melihat hantu kepala. Peristiwa ini mengusik keluarga tersebut hingga meminta bantuan seseorang untuk menghentikan teror hantu kepala tanpa tubuh.

4. BU TEJO SOWAN JAKARTA (2024)

image

Rating-
Durasi1 jam 33 menit
Tayang-
PemainSiti Fauziah, Aditya Lakon, Dyah Mulani, Putri Manjo, Murdiastuti, dan lainnya

Film Indonesia terbaru tayang 2024 selanjutnya adalah BU TEJO SOWAN JAKARTA. Film Indonesia ini mengangkat genre komedi dan drama yang akan dirilis pada 18 Januari 2024. Sinopsis BU TEJO SOWAN JAKARTA mengisahkan tentang Bu Tejo yang akan tidak setuju dengan pernikahan anaknya.

Teddy hendak menikah dengan kekasihnya yang ternyata berdarah Tionghoa. Namun, Bu Tejo tampaknya kurang setuju dengan keputusan sang anak. Ia kemudian berusaha menggagalkan rencana Teddy untuk menikah dengan Vanessia.

5. OOTD: OUTFIT OF THE DESIGNER (2024)

image

Rating-
Durasi-
Tayang-
PemainRangga Nattra, Jihane Almira, Derby Romero

OOTD: OUTFIT OF THE DESIGNER masuk jajaran film Indonesia 2024 yang mengangkat genre romansa. Akan dirilis pada 25 Januari 2024 mendatang, OOTD: OUTFIT OF THE DESIGNER mengisahkan tentang romansa seorang perancang busana yang berkarir di Inggris.

Nare, terlibat cinta segitiga yang rumit antara kekasihnya yakni Aksa dan fotografer bernama Bagas awalnya, hubungan dengan kekasihnya dipenuhi konflik. Namun Nare berusaha fokus pada tujuannya berkarir di kota mode dunia. Seiring berjalannya waktu, hubungan Nare dan Bagas semakin berkembang menjadi kisah romansa. Kisah cintanya semakin rumit bahkan setelah kembali ke Indonesia.

6. PETUALANGAN ANAK PENANGKAP HANTU (2024)

image

Rating-
Durasi1 jam 39 menit
Tayang-
PemainMuhammad Adhiyat, Muzakki Ramdhan, Giselle Tambunan, dan lainnya

Film Indonesia terbaru 2024 berikutnya yang akan tayang adalah PETUALANGAN ANAK PENANGKAP HANTU. Film ini mengangkat genre petualangan, komedi dan keluarga. Adapun kisah dalam film PETUALANGAN ANAK PENANGKAP HANTU menyoroti sekelompok anak yang memiliki hobi menangkap hantu.

Kelompok penangkap hantu ini berusaha menyelesaikan sebuah misi dari sebuah desa terpencil. Berbekal informasi dan peralatan yang ada, mereka berusaha melakukan penyelidikan dan mengumpulkan berbagai tanda yang ada.

7. SETENGAH HATI (2024)

image

Rating-
Durasi1 jam 49 menit
Tayang-
PemainTissa Biani, Yusuf Mahardhika, Rachman Avri

Film Indonesia terbaru 2024 selanjutnya adalah SETENGAH HATI. Film ini mengangkat genre romansa yang akan rilis pada 25 Januari 2024. Adapun sinopsis SETENGAH HATI mengisahkan tenang pemuda bernama Ganes. Ia melakukan pekerjaan paruh waktu untuk membiayai kuliah

Ia dihadapkan dengan konflik di sebuah desa. Berawal dari sinilah, Ganes bertemu dengan perempuan bernama Astri. Mengembangkan perasaan satu sama lain, Ganes juga memiliki misi dari pekerjaannya untuk memecahkan konflik dan sengketa yang terjadi.

8. PASUTRI GAJE (2024)

image

Rating-
Durasi-
Tayang-
PemainReza rahadian dan Bunga Citra Lestari

PASUTRI GAJE merupakan film Indonesia terbaru 2024. Film Indonesia ini dijadwalkan rilis pada 07 Februari 2024 mendatang. Adapun kisah PASUTRI GAJE menyoroti sepasang suami istri bernama Adimas dan Adelia. Keduanya merupakan seorang PNS.

Namun, pasangan ini memiliki kehidupan pengantin baru yang cukup menarik. Mulai dari drama tentang peran rumah tangga hingga sikap lucu mereka, akan membuat film PASUTRI GAJE menjadi tontonan yang menghibur.

Itulah rekomendasi film Indonesia terbaru 2024 yang sayang dilewatkan. Selamat menonton.

Yuk baca artikel lainnya