5 Film Bioskop Terbaru Romantis September, Cocok Ditonton Bareng Pasangan

Mulai dari komedi romantis hingga drama, tema dari film bioskop terbaru romantis September ini cukup beragam untuk dijadikan pilihan. Oleh karena itu, jika tak mau ketinggalan, silakan simak informasi selengkapnya berikut ini.

5 Film Bioskop Terbaru Romantis September, Cocok Ditonton Bareng Pasangan

Kapanlagi.com - Film romantis menjadi genre yang disukai banyak orang. Selain kisah yang menarik, film bioskop terbaru romantis juga banyak dicari sebagai pilihan untuk ditonton bareng pasangan.

Nah, pada bulan September ini, banyak film bioskop terbaru romantis Indonesia yang bisa kalian saksikan. Tak harus bersama pasangan, jika ingin menontonnya sendiri pun tak masalah.

Mulai dari komedi romantis hingga drama, tema dari film bioskop terbaru romantis September ini cukup beragam untuk dijadikan pilihan. Oleh karena itu, jika tak mau ketinggalan, silakan simak informasi selengkapnya berikut ini.

•

1. MENDARAT DARURAT

image

MENDARAT DARURAT menjadi film bioskop terbaru romantis di bulan September yang tak boleh kalian lewatkan. Diproduseri oleh Manoj Punjabi dan disutradarai, film ini direncanakan resmi tayang pada 8 September 2022. Pandji Pragiwaksono menjadi sutradara sekaligus penulis naskah film ini bersama dengan Shani Budi Pandita dan Gamila Arief.

Hal yang lebih membuat menarik adalah film ini dibintangi oleh beberapa aktor terkenal Indonesia seperti Reza Rahadian sebagai Glenn, Luna Maya sebagai Kania, dan Marissa Anita sebagai Maya. Secara garis besar, film ini berkisah tentang Glenn yang sudah menikah dengan Maya. Pada suatu hari, Glenn izin kepada Maya untuk berdinas ke luar kota sehingga harus menggunakan pesawat. Namun sebenarnya, dia berbohong dan malah menginap di sebuah hotel dengan selingkuhannya yaitu Kania.

Saat berada di hotel, mereka mendengar bahwa pesawat yang seharusnya ditumpangi oleh Glenn ke luar kota mengalami kecelakaan dan dikabarkan bahwa semua penumpang meninggal dunia. Sontak hal tersebut membuat Glenn panik dan langsung bingung karena orang-orang sudah mengira dirinya meninggal, padahal dia sedang selingkuh di hotel dengan Kania. Film komedi romantis ini akan cocok untuk kalian tonton bersama pasangan.

2. MIRACLE IN CELL NO.7

image

MIRACLE IN CELL NO.7 menjadi film bioskop terbaru romantis yang cukup dinantikan oleh penonton. Pada tanggal 8 September ini, film yang merupakan remake dari film Korea Selatan dengan judul yang sama dijadwalkan tayang. Para aktor yang membintangi film ini juga bikin penasaran. Mereka adalah Vino G. Bastian, Mawar Eva de Jongh, Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, Indra Jegel, Bryan Domani, Denny Sumargo, dan masih banyak lagi.

Tak jauh beda dengan jalan cerita dari film aslinya, MIRACLE IN CELL NO.7 Indonesia bercerita tentang seorang pria berkebutuhan khusus yang diperlakukan secara tidak adil. Pria tersebut dianggap dipenjara secara tidak sah akibat tuduhan membunuh seseorang. Dodo Rozak (Vino G. Bastian) pun merasa kesepian dan sedih ketika di sel karena terbiasa tinggal dengan sang putri. Kemudian, dia pun mulai membangun persahabatan dengan rekan satu selnya dan menyusun strategi untuk bertemu dengan putrinya.

3. UNTIL TOMORROW

image

Film bioskop terbaru romantis selanjutnya adalah UNTIL TOMORROW. Film yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu ini direncanakan akan tayang di bioskop pada 29 September 2022. Pemeran film ini antara lain, Deva Mahendra, Clara Bernadeth, Dimas Anggara, dan masih banyak lainnya.

Cerita dalam film ini diangkat dari sebuah kisah nyata yang sempat viral di TikTok beberapa waktu yang lalu. Inti yang diangkat oleh film ini adalah kisah cinta seseorang yang sangat tulus kepada pasangannya sampai maut memisahkan mereka. Saat menonton, kalian dijamin akan baper sendiri! Jelas, film ini layak untuk kalian tonton bersama pasangan.

4. MOLULO 2: JODOHKU YANG MANA

image

Selanjutnya, ada MOLULO 2: JODOHKU YANG MANA sebagai film bioskop terbaru romantis September ini. Film sekuel dari MOLULO: JODOH TAK BISA DIPAKSA yang sudah tayang pada tahun 2020 ini dibintangi oleh para aktor papan atas, seperti Arlita Reggiana, Andi Arsyil Rahman, Alexa Key, Robby Sugara, Musdalifah Basri, dan sederet lainnya.

Kisah film ini masih tentang Rosdiana dan Bahtiar. Kali ini, diceritakan bahwa Bahtiar harus berangkat ke Jakarta bersama temannya untuk mencari nafkah. Bukan hanya untuk bekerja, dia juga berniat untuk menemui saudara dari ayah Bahtiar yang disebut kaya raya di Jakarta. Namun, sayang rencana tersebut tak berjalan sesuai rencana. Ada banyak rintangan yang harus dihadapi. Film yang sudah tayang sejak 1 September 2022 ini juga cocok kalian tonton bersama pasangan.

5. NOKTAH MERAH PERKAWINAN

image

Masih ada satu lagi film bioskop terbaru romantis bulan September yang berjudul NOKTAH MERAH PERKAWINAN. Perlu kalian ketahui bahwa film ini merupakan hasil adaptasi dari sinetron Indonesia dengan judul yang sama. Dibintangi oleh Marsha Timothy dan Oka Antara, film ini berkisah tentang kehidupan pernikahan yang telah dibina selama 11 tahun.

Diceritakan bahwa pernikahan Ambar (Marsha Timothy) dan Gilang (Oka Antara) tidak berjalan mulus. Kini, hubungan mereka dipenuhi kekecewaan karena kerap terlibat dalam pertengkaran. Ambar pun memilih untuk menjadi seorang guru dari kelas pembuatan keramik sebagai upaya mendapatkan kedamaian. Namun, sayangnya Ambar menemukan masalah baru di tempat kerjanya tersebut. Film ini direncanakan tayang pada 15 September 2022.

Nah, KLovers, itulah sederet judul film bioskop terbaru romantis di bulan September yang bisa kalian saksikan bersama pasangan.

Yuk, lihat juga