Sinopsis Lake Placid, Bioskop Trans TV 9 November 2023

Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (9/11), akan menayangkan Lake Placid (1999) pada pukul 21.00 WIB.

Sinopsis Lake Placid, Bioskop Trans TV 9 November 2023
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (9/11), akan menayangkan Lake Placid (1999) pada pukul 21.00 WIB. Lake Placid dibintangi Bill Pullman hingga Bridget Fonda.

Lake Placid mengisahkan teror seekor buaya besar yang mengintai sebuah danau dan sudah menimbulkan sejumlah korban jiwa.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berikut sinopsis film Lake Placid di Bioskop Trans TV.

Film ini mengambil latar di Aroostook County, Maine, tepatnya saat petugas Departemen Ikan dan Binatang Perburuan Walt Lawson (David Lewis) dan Sheriff Hank Keough (Brendan Gleeson) tengah scuba diving di Danau Hitam.

Namun, aktivitas menyelam itu terganggu saat mereka tiba-tiba diserang oleh makhluk tidak dikenal. Lawson bahkan meninggal dunia karena digigit hingga terbelah menjadi dua meski pun sempat berusaha diselamatkan Hank.

Hank kemudian kembali mendatangi danau itu keesokan harinya. Ia mengajak petugas lain bernama Jack Wells (Bill Pullman) dan ahli paleontologi Kelly Scott (Bridget Fonda).

[Gambas:Video CNN]

Mereka menyelidiki insiden kematian tersebut dengan bantuan profesor mitologi sekaligus penggemar buaya Hector Cyr (Oliver Platt).

Penyelidikan itu tidak berjalan lancar karena perahu yang dinaiki Kelly dan Hank terbalik. Namun, mereka berhasil menemukan potongan jari kaki manusia dan kepala rusa.

Masalah lain tiba-tiba muncul saat anak buah Hank meninggal dengan kondisi kepala yang tergigit saat sendirian di perahu, sementara Wells dan Hector sedang menyelam.

Hank dan Hector berteori bahwa makhluk yang menyerang mereka itu merupakan buaya. Hal itu terbukti ketika mereka kembali ke danau satu hari setelahnya.

Lanjut ke sebelah...