Kaca Film V-Kool Luncurkan Merchandise Eksklusif V-Kool x Transformers

setiap pelanggan yang membeli kaca film V-Kool secara full (kaca depan, kaca samping, dan kaca belakang) dari seri Ultimate Solitaire dan Diamond, berhak mendapat merchandise khusus berupa Limited Edition T-shirt V-Kool x Transformers.

Kaca Film V-Kool Luncurkan Merchandise Eksklusif V-Kool x Transformers

Merdeka.com - Bersamaan dengan rilis film Transformers: Rise of the Beasts, PT V-Kool Indo Lestari, distributor eksklusif kaca film V-Kool bekerja sama dengan Hasbro untuk mengeluarkan merchandise resmi V-Kool x Transformers.

“Film ini sudah lama dinantikan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.
Momentum ini menjadi kesempatan bagi para pelanggan untuk memiliki merchandise resmi Transformers. Pemutaran film berikut merchandise dapat menjadi sarana pendukung promosi kuat,” ujar Linda Widjaja, Vice President Director V-Kool Indo Lestari, saat media gathering 2023 di Jakarta Pusat, kemarin (7/6).

taboola mid article

Menurutnya, Melalui kolaborasi tersebut, setiap pelanggan yang membeli kaca film V-Kool secara full (kaca depan, kaca samping, dan kaca belakang) dari seri Ultimate Solitaire dan Diamond, berhak mendapat merchandise khusus berupa Limited Edition T-shirt V-Kool x Transformers.

Program ini berlaku selama sebulan mulai 18 Juni hingga 18 Juli 2023.

Promo tersebut juga dapat di official store V-Kool Blibli dan V-Kool Tokopedia Discovery Page.

“Bermitra bersama V-Kool pada tahun ke-8, Blibli sangat antusias dipercaya menjadi salah satu e-commerce partner untuk peluncuran program terbaru V-Kool Transformers Edition. Pada program ini, Blibli menawarkan diskon 6-10 persen setiap transaksi kaca film V-Kool full dari tipe minimal Diamond Series pada periode 9-30 Juni 2023,”
kata Eddy Lukita, Vice President of Automotive Category Blibli, pada kesempatan serupa.

kaca film v kool bersama hasbro merilis merchandise resmi v kool x transformers

©2023 Merdeka.com

Tak hanya itu, Blibli juga akan memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk memenuhi kebutuhan otomotifnya dengan jaminan 100 persen orisinil langsung dari brand principal. Kemudian cicilan 0 persen, opsi pembayaran yang lengkap, dan customer service 24/7.

“Demi mengakomodasi tingginya permintaan masyarakat terhadap produk otomotif khususnya kaca film, Tokopedia berkolaborasi dengan berbagai mitra strategis, seperti V-Kool Indonesia. Kami menggabungkan offline service yang kuat dari V-Kool dengan online journey di Tokopedia untuk menghasilkan pengalaman berbelanja yang nyaman dan menyenangkan,” tambah Wisnu Ikbar Wiranto, Category Development Lead Tokopedia.

Pada event V-Kool Edisi Transformers, pembeli kaca film V-Kool di
Tokopedia sekaligus mendapatkan tambahan diskon hingga Rp 1 juta.

“Peran kaca film adalah meredam panas sinar matahari dalam kabin mobil sehingga suhu di dalam lebih dingin. Karena itu, memasang kaca film terbaik sangat penting untuk dilakukan. Dengan V-Kool, kendaraan dan rumah Anda dapat bertransformasi menjadi lebih canggih dalam melawan efek negatif sinar matahari,” pungkas Linda.

Reporter magang: Vallerie Dominic

[sya]