6 Rekomendasi Film Horor Indonesia 2023, Deretan Film Paling Seram Karya Anak Bangsa

Suka dengan film horor Indonesia? Pas banget nih, ini dia daftar rekomendasi film horor Indonesia 2023 yang wajib Sewaktunian tonton.

6 Rekomendasi Film Horor Indonesia 2023, Deretan Film Paling Seram Karya Anak Bangsa
image

SEWAKTU.com -- Di Indonesia, film horor selalu memiliki daya tarik yang khusus bagi penonton. Ini dia daftar lengkap rekomendasi film horor Indonesia 2023 yang wajib Sewaktunian tonton.

Deretan film horor di tahun 2023 dari Indonesia tak kalah menarik dengan film horor dari luar negeri.

Indonesia dikenal dengan kekayaan cerita horor yang legendaris dan berasal dari berbagai daerah. Lantas, apa saja rekomendasi film horor Indonesia 2023 ini?

Baca Juga: Nonton dan Download Film Spiderman Across the Spider Verse (2023) Sub Indo Full HD yang AMAN, Bukan di LK21

Pada dasarnya, beberapa rekomendasi film horor Indonesia sangat menarik karena memiliki cerita yang unik. Namun, sering kali terdapat nilai moral dalam cerita film horor tersebut.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film horor Indonesia 2023 yang tidak kalah seru dibandingkan dengan film horor lama.

1. Waktu Maghrib

Film ini mengisahkan larangan keluar rumah saat maghrib. Awalnya, Adi, Ayu, dan Saman tinggal di Desa Jatijajar yang terpencil.

Baca Juga: Link Download dan Nonton Film Elemental (2023) Sub Indo Full HD yang AMAN, Bukan di Telegram, LK21, dan IDLIX

Ketiganya mengucapkan sumpah serapah yang menyebabkan kematian tragis Bu Woro, gurunya.

Sejak saat itu, mereka mulai mengalami teror yang mengerikan. Bahkan teror tersebut menyebabkan orang-orang di sekitar Adi dan Saman menghilang.

2. Hello Ghost

Hello Ghost memadukan genre horor dan komedi yang membuatnya semakin menarik. Film horor 2023 ini adalah hasil remake dari film Korea yang rilis pada 2010 dengan judul yang sama.

Film ini mengisahkan pemuda bernama Kresna yang mencoba bunuh diri. Namun percobaan itu gagal dan membuat Kresna dihantui oleh 4 teman hantunya.