Tayang di Bioskop Mulai 25 Januari 2024: Ini Sinopsis Film Pemukiman Setan, Film Horor Indonesia yang Bikin Kamu Deg-degan Saat Nonton!

Film horor Indonesia 'Pemukiman Setan' yang disutradarai Charles Ghozali akan tayang di bioskop 25 Januari nanti, cek sinopsis lengkapnya.

Tayang di Bioskop Mulai 25 Januari 2024: Ini Sinopsis Film Pemukiman Setan, Film Horor Indonesia yang Bikin Kamu Deg-degan Saat Nonton!
image

JARINGNEWS.CO.ID - Film horor Indonesia memang sangat beragam dan tentu dinantikan oleh para penikmat film bioskop.

Usai sukses dengan film Qodrat, Charles Ghozali kembali jadi sutradara dari film horor pemukiman setan.

Berikut ini sinopsis film Pemukiman Setan, film horor Indonesia dijadwalkan tayang mulai 25 Januari 2024 nanti di bioskop.

Baca Juga: Sudah Tayang di Bioskop Mulai Hari Ini! Sinopsis Film Action 'The Bricklayer' Aksi Mantan Agen FBI Tangkap Penjahat Kasus Pembunuhan Jurnalis

Karena masalah ekonomi, Rio merencanakan untuk merampok sebuah rumah tua angker yang menyimpan barang berharga di dalamnya walaupun di tengah hutan.

Rencana yang semestinya bisa berjalan mulus mulai berubah ketika mereka menemukan Sukma. Rio dan teman-temannya pun terperangkap di rumah tua itu.

Untuk diketahui, Sukma adalah seorang perempuan yang dipasung di rubanah rumah antik itu.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Film Horor Indonesia 'Sinden Gaib' yang Tayang Mulai 22 Februari 2024: Diangkat dari Kisah Nyata Hingga Sara Fajira Belajar Sinden?

Menyelamatkan Sukma karena menyangka ia adalah korban kekejaman pemilik rumah, mereka tak pernah mengira bahwa tindakan itu justru menjadi awal dari teror yang akan mengancam keselamatan jiwa mereka semua.

Petaka pun terjadi ketika perlahan-lahan rahasia Sukma mulai terbuka.

Mereka pun mengetahui bahwa Sukma dipasung karena kerasukan sesosok arwah mengerikan dari leluhurnya di kerajaan kuno, seorang dukun ilmu hitam bernama Mbah Sarap yang dipenuhi dendam kesumat.

Baca Juga: Tayang 7 Februari 2024! Cek Sinopsis Film Pasutri Gaje, Drama Komedi Indonesia yang Diadaptasi dari Webtoon: Lengkap dengan Daftar Pemainnya

Mereka mengetahuinya dari paranormal bernama Urip, yang ternyata juga ikut terjebak di dalam rumah penuh rahasia itu.

Dengan bantuan Urip, mereka pun berusaha menyelamatkan diri.