6 Hukuman yang Digambarkan di Film 'Siksa Neraka'

Hukuman-hukuman di film Siksa Neraka.

6 Hukuman yang Digambarkan di Film 'Siksa Neraka'
image
Jakarta, Insertlive -

Film Siksa Neraka siap tayang pada 14 Desember di seluruh bioskop Indonesia. Film produksi Dee Company ini digadang-gadang menjadi film horor yang bernuansa religi kuat karena bisa membuat penonton tobat berjamaah.

Diadaptasi dari komik legendaris karya MB. Rahimsyah berjudul sama, Siksa Neraka menggambarkan neraka yang mengerikan dan bikin ngilu. Menelan biaya CGI hingga Rp5 miliar, Produser Dheeraj Kalwani menjanjikan tontonan yang lebih dari komiknya.

"Kalau ditanya apakah sama dengan komiknya? Iya, dosa-dosa nya sama seperti komik, ceritanya seru, " ujar Dheeraj Kalwani.

ADVERTISEMENT


Dalam teaser trailer dan poster Siksa Neraka, tergambar setidaknya ada 6 jenis hukuman yang terlihat menyakitkan. Hukuman tersebut adalah:

IKUTI QUIZ

1. Mata di Colok

Ini adalah hukuman pertama yang ditampilkan film Siksa Neraka. Dee Company menunjukkan kualitas desain produksinya melalui first look yang dirilis Kamis, 15 Juni.

Dalam foto adegan tersebut nampak Kiesha Alvaro sedang mengalami siksaan di bagian mata. Banyak pisau tajam yang menusuk mata sehingga tubuhnya bersimbah darah.

2. Punggung Disetrika

Dalam video teaser, adegan yang paling dinanti penggemar komik akhirnya dimunculkan yaitu punggung disetrika. Warganet banyak menyebut gambaran ini membuat mereka tak bisa tidur usai membaca komik.

3. Digigit Kalajengking

Kekuatan CGI Siksa Neraka akhirnya muncul di adegan kalajengking raksasa mengejar dan menerkam Kiesha Alvaro. Cerita di balik adegan itu tentu membuat penasaran penonton.

4. Lidah Dipaku

Ratu Sofya berikutnya menjalani adegan lidah dipaku. Darah mengucur di antara lidah tersebut.

"Begitu melihat adegannya jadi, rasa ngilunya menjalar seluruh tubuh," ujarnya.

5. Lidah Digergaji

Terbaru, Dee Company merilis poster yang memperlihatkan seorang perempuan yang menjulurkan lidahnya. Ia terkejut melihat tongkat besi yang memiliki rantai mengarah kepadanya.

Nayla Purnama yang menganggap poster itu sangat mengerikan.

"Seneng banget akhirnya poster film Siksa Neraka keluar, nggak sabar buat nanti penayangannya 14 Desember," ungkap Nayla Purnama.

6. Tangan Digergaji

Seluruh bagian tubuh tampaknya tak lepas dari Siksa Neraka. Hukuman dari kepala, lidah, punggung, dan tangan pun ada. Dalam video teaser trailer juga nampak adegan tangan digergaji yang bikin ngilu.

"Syutingnya dilakukan dengan semangat semoga hasilnya bisa bikin tobat berjamaah," ungkap Ratu Sofya.

(yoa/yoa)

Tonton juga video berikut: