6 Film Indonesia Terbaru yang Siap Tayang Mei 2023 di Bioskop, Ada Film Hello Ghost Remake dari Korea!

Tak kalah dari film barat, film Indonesia juga unjuk gigi di bulan Mei ini. Ada 6 film Indonesia yang akan tayang di bioskop, nih, Beauties!

6 Film Indonesia Terbaru yang Siap Tayang Mei 2023 di Bioskop, Ada Film Hello Ghost Remake dari Korea!

Tidak mau kalah dari film barat, film Indonesia juga unjuk gigi pada bulan Mei ini. Tak tanggung-tanggung, ada enam film Indonesia yang bisa dinikmati oleh penonton. Genre-nya pun cukup beragam, dari horor hingga komedi. 

Penasaran? Yuk, simak keenam film Indonesia yang akan rilis bulan Mei di bioskop!

1. Angel: Kami Semua Punya Mimpi (4 Mei 2023)

Angel: Kami Semua Punya Mimpi
Angel: Kami Semua Punya Mimpi / Foto: IMDb.com

Bulan Mei akan dibuka oleh film Indonesia yang bertemakan drama. Film Angel: Kami Semua Punya Mimpi dibintangi oleh aktor-aktor yang sedang naik daun, yakni, Cut Beby Tsabina, Ari Irham, Fico Fachriza, dan penampilan Via Vallen.

Film ini mengisahkan Angel yang memutuskan pindah ke Jogja setelah kehilangan kakaknya. Mencoba lembaran baru, Angel justru bertemu dengan Andromeda, seseorang dengan autisme.

Kecintaan Andromeda dengan musik membuat hati Angel tergerak. Bersama temannya, Miko, Angel membantu Andromeda untuk bisa bermain musik bersama idolanya, Via Vallen. 

2. Dedemit - Diikuti Makhluk Halus (4 Mei 2023)

Dedemit
Dedemit / Foto: lsf.go.id

Indonesia tak akan kekurangan film horor! Di bulan ini, film Dedemit - Diikuti Makhluk Halus siap tayang bulan Mei. Film ini dibintangi oleh Ikram Noer, Fildzah Burhan, dan Nurfadilah Hanifah.

Film ini mengisahkan tentang Andi Marlina, putri ke-2 dari Andi Baharuddin Mahmud, seorang pengusaha sukses berdarah Makassar. Setelah kematian kakaknya, Lia, Marlina terbang ke Makassar untuk mencari tahu rumah peninggalan ayahnya yang dirahasiakan. Berbekal foto tua, ia menemukan rumah tersebut beserta penjaga rumah yang misterius. 

3. Hello Ghost (11 Mei 2023)

Hello Ghost
Hello Ghost / Foto: IMDb.com

Tak asing membaca judulnya? Ya, Hello Ghost merupakan judul film Korea yang cukup terkenal di tahun 2010. Film ini di-remake oleh Falcon Pictures, dengan Onadio Leonardo, Enzy Storia, Indro Warkop, Tora Sudiro Hesti Purwadinata dan Ciara Nadine Brosnan, sebagai pemerannya. 

Film ini mengisahkan tentang Kresna yang dikuntit 4 hantu dengan karakter berbeda, yaitu Kuatno, Bima, Lita dan Chika. Keempat hantu tersebut tidak akan pergi sampai Kresna memenuhi permintaan masing-masing.

Tidak punya pilihan, Kresna pun menuruti keinginan mereka. Tanpa sadar, Kresna menemukan makna baru dalam hidupnya dan juga cintanya.