Sinopsis The Invincible Dragon: Film Detektif dan Naga Berkepala Sembilan

Film The Invincible Dragon akan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Selasa, 5 September 2023. Simak sinopsis film The Invincible Dragon berikut ini.

Sinopsis The Invincible Dragon: Film Detektif dan Naga Berkepala Sembilan
image

Daftar Isi

Bandung -

Film The Invincible Dragon akan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Selasa, 5 September 2023. Film yang dirilis pada 2019 ini akan menyuguhkan tayangan aksi fantasi yang melibatkan naga, seperti judulnya. Film ini mengambil tempat di Hong Kong dan Makau.

Sutradara kenamaan Fruit Chan menggaet sederet aktor yang andal dalam ilmu beladiri dalam proyek film ini. Max Zhang, sang pemeran utama, adalah seorang mantan atlet wushu. Sebelumnya, Max Zhang atau juga dikenal sebagai Jin Zhang pernah melakoni peran pada film Ip Man 3 (2015) dan Master Z: The Ip Man Legacy (2018) sebagai Cheung Tin-chi.

Sementara Anderson Silva adalah seorang seniman beladiri atau Mixed Martial Artist (MMA). Ia menjuarai UFC (Ultimate Fighting Championship) kelas Middleweight pada 2006 hingga 2013.

Sinopsis film The Invincible Dragon

The Invincible Dragon menceritakan tentang seorang polisi yang menyamar bernama Kowloon (Max Zhang). Pria tersebut memiliki tato naga berkepala sembilan terlukis pada tubuhnya. Kowloon kecil disebut pernah melihat langsung naga tersebut, Ia memiliki cerita yang menyenangkan bersama naga itu. Tato tersebut kemudian dilambangkan Kowloon sebagai bentuk perlindungan untuk dirinya sendiri.

Suatu hari, Kowloon dipindahtugaskan ke kantor kepolisian di Lau Fau Shan, di tepian Teluk Shenzhen. Sejak ia bertugas di sana, telah terjadi tiga pembunuhan misterius. Semua korbannya adalah polisi wanita. Kowloon pun diminta untuk memecahkan kasus ini dalam kurun waktu satu bulan.

Kasus ini kemudian membawanya ke Makau. Di sana, ia terlibat dalam perseteruan bersama seorang detektif Makau Chau Zi De (Kevin Cheng) dan tentara veteran Amerika Serikat bernama Alexander Sinclair (Anderson Silva).

Melihat kekejian di mata Alexander, Kowloon menyebut pria berbadan besar itu sebagai monster. Sedangkan Alexander mengatakan bahwa Kowloon-lah yang menyebabkan dirinya berubah menjadi monster. Tak disangka, Alexander dan Kowloon memiliki keterkaitan di masa lalu.

Berpacu dengan waktu, Kowloon harus cepat menangkap pembunuh polisi wanita sebelum korban baru berjatuhan. Di samping itu, ada Alexander yang harus ia hadapi. Kowloon pun berusaha memanggil naga yang rupanya terlukis pada kulitnya.

"Jika kamu benar-benar ada, keluar dan bantulah aku," harap Kowloon pada naga berkepala sembilan itu.

The Invincible Dragon dapat disaksikan dalam program Bioskop Trans TV malam ini pada 23.00 setelah tayangan Little Big Soldier.

Jadwal Trans TV Selasa, 5 September 2023

05.00 Islam Itu Indah
06:30 Insert Pagi
07:30 CNN Indonesia Good Morning
08:30 Pagi-Pagi Ambyar
10:00 Siapa Mau Jadi Juara
11:00 Insert
12:30 Brownis (Obrolan Manis)
14:00 Rumpi (No Secret)
15:00 Insert Today
16:00 CNN Indonesia Update
16:30 Dream Box Indonesia
17:30 Bikin Laper
18:30 Insert Story
19:30 Dunia Punya Cerita
20:15 Tanpa Batas
21:00 Bioskop Trans TV: Little Big Soldier
23:00 Bioskop Trans TV: The Invincible Dragon
01:00 CNN Connected

Program Bioskop Trans TV dapat disaksikan lewat layar kaca di kanal Trans TV, streaming di transtv.co.id, melalui aplikasi detikcom, atau berlangganan TransVision. Jangan sampai ketinggalan filmnya!

Simak Video "Sertijab Gubernur Jabar, RK Beri Bey Machmudin Kujang Pusaka"
[Gambas:Video 20detik]
(tey/tey)