5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Budi Pekerti hingga The Eras Tour

Berikut 5 rekomendasi film baru dan sinopsisnya yang tayang di bioskop dan layanan streaming akhir pekan ini, seperti Budi Pekerti.

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Budi Pekerti hingga The Eras Tour
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah film dari berbagai genre bisa menjadi pilihan tontonan akhir pekan perdana November 2023, seperti Budi Pekerti. Film genre drama ini merupakan karya kedua dari sutradara muda peraih Piala Citra, Wregas Bhanuteja.

Fan Taylor Swift alias Swifties juga dapat mulai menikmati suguhan konser The Eras Tour di layar lebar. Sebab, film The Eras Tour dari Taylor Swift itu tayang di berbagai bioskop pada akhir pekan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selain itu, pencinta film Korea dapat menonton Love Reset yang dibintangi Kang Ha-neul dan Jung So-min. Film romcom itu begitu laris di Korea, sehingga layak disaksikan selama rilis di Indonesia.

Akhir pekan ini juga diramaikan dengan film Jepang berjudul Knuckle Girl yang dibintangi Ayaka Miyoshi. Film horor Indonesia pun tetap meramaikan bioskop dengan penayangan Kultus Iblis.

Berikut lima rekomendasi film akhir pekan yang tayang di bioskop dan platform streaming legal Indonesia.

[Gambas:Video CNN]

1. Budi Pekerti

Budi Pekerti mengisahkan Bu Prani (Sha Ine Febriyanti), seorang guru BK yang dikenal bijaksana. Ia merupakan guru berprestasi sehingga digadang-gadang akan naik jabatan menjadi wakil kepala sekolah.

Namun, suatu hari, Bu Prani viral di media sosial karena berselisih dengan pengunjung pasar. Video perselisihan itu tersebar dan menyebabkan dirinya dihujat netizen.

Ia dikecam karena dianggap tak mencerminkan pribadi seorang guru. Tak berhenti di situ, kecaman netizen ternyata berimbas kepada pekerjaan Bu Prani dan nasib keluarganya.

Film untuk remaja ini dapat ditonton di bioskop.

[Gambas:Youtube]

2. The Eras Tour

The Eras Tour merupakan film konser yang menampilkan sebagian besar penampilan Taylor Swift di atas panggung konser bertajuk The Eras Tour. Konser yang digarap menjadi film itu direkam saat Swift manggung di SoFi Stadium, Los Angeles.

Film ini menampilkan puluhan lagu-lagu Taylor Swift dari berbagai album yang telah dirilis. The Eras Tour berdurasi selama 2 jam 49 menit dan disutradarai Sam Wrench.

The Eras Tour juga mendapatkan skor 99 persen di tomatometer dari 75 ulasan dan menjanjikan pengalaman seolah berada dalam tur dengan visual prima.

Film untuk remaja itu dapat disaksikan di bioskop.

[Gambas:Youtube]

Lanjut ke sebelah...