10 Rekomendasi Film Horor Indonesia dan Luar Negeri yang Telah Tayang di Bioskop

genre film horor ini selalu menarik karena efek menegangkan. Akan ada banyak film horor tahun ini, terutama dari Indonesia, yang tidak boleh dilewatkan.

10 Rekomendasi Film Horor Indonesia dan Luar Negeri yang Telah Tayang di Bioskop
10 Rekomendasi Film Horor Indonesia dan Luar Negeri yang Telah Tayang di Bioskop

10 Rekomendasi Film Horor Indonesia dan Luar Negeri yang Telah Tayang di Bioskop--instagram @cinema.21

INFORADAR.ID - Ada banyak genre film yang bisa Anda tonton sesuai dengan keinginan Anda. Mulai dari komedi, romansa, dan horor yang sangat menawan. Baik film Indonesia maupun asing, genre film horor ini selalu menarik karena efek menegangkan yang ditawarkan.

Apalagi jika Anda menonton film horor ini di bioskop, dengan efek suara yang keras dan desain visual, Anda dijamin akan merasakan bulu kuduk berdiri.

Akan ada banyak film horor tahun ini, terutama dari Indonesia, yang tidak boleh dilewatkan. Yuk simak daftar film horor terbaru yang sedang tayang dan akan tayang di bioskop berikut ini.

Siksa Neraka (7 Desember 2023)

Sosok Bapak yang diperankan Ariyo Wahab dalam film ini adalah seorang ustadmuda yang dipuja di desa tempat tinggalnya. Ia memiliki 4 putra: Saleh, Fajar, Tyas, Azizah.

Sejak kecil, keempat anaknya telah diperkenalkan dengan agama dan cerita tentang surga dan neraka.

Suatu hari, keempat anaknya tersapu arus sungai, dan mereka terbangun di alam lain, alam neraka, yang selalu diceritakan bapaknya kepada mereka.

BACA JUGA:10 Film Adaptasi Novel Terlaris Indonesia Hingga Meraih Penghargaan Luar Negeri

Malam Para Jahaman (7 Desember 2023)

Tiga pemuda yang mengantar jenazah kakeknya ke sebuah desa terjebak dalam 3 malam jahanam yang mencekam.

Bukan tanpa bantuan, ada Marni dan Dira yang datang dan menceritakan konflik berdarah di desa tersebut yang terjadi puluhan tahun lalu. Bagaimana mereka keluar dari kutukan malam jahanam ini?

Panggonan Wingit (30 November 2023)

Raina dan Fey  pindah ke Semarang untuk mengelola hotel warisan milik ayah mereka, yang belum pernah mereka kunjungi sebelumnya.

Suatu malam, Raina mendengar teriakan dari lantai tiga, di kamar yang dilarang masuk. Dia membuka pintu ke sebuah ruangan tanpa nomor dan ternyata menjadi "Panggonan Wingit " tempat yang dihuni oleh sosok gaib. Saat membuka pintu ini, sosok wanita berkulit putih dan berambut putih akan muncul dan mengucapkan kata-kata yang mengerikan. Tiga hari kemudian, seseorang akan mati di tengah malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: