Yuk ke Bioskop! 4 Film Indonesia Ini Bakal Tayang Libur Lebaran 2023

Film indonesia akan tayang pada libur Lebaran 2023.

Yuk ke Bioskop! 4 Film Indonesia Ini Bakal Tayang Libur Lebaran 2023

Sudah punya rencana pada liburan Lebaran 2023 mendatang? Kalau belum coba nanti datang ke bioskop untuk menonton film Indonesia yang tayang pada libur Lebaran. Sebab beberapa film sudah dipastikan bakalan menghangatkan libur lebaran masyarakat Indonesia. Ada genre horor, drama komedi, hingga horor. Berikut ulasannya.

Sewu Dino

Film pertama adalah kisah horor berjudul Sewu Dino. Film Sewu Dino diproduksi oleh rumah produksi MD Pictures. Sewu Dino menjadi salah satu film horor yang ditunggu banyak orang karena penasaran dengan jalan cerita di film, apakah sesuai dengan cerita horor yang lebih dulu viral di Twitter karya SimpleMan.

Sewu Dino menceritakan tentang seorang wanita yang mendapatkan pekerjaan aneh menjaga seorang gadis yang menjadi korban santet. Tentu banyak cerita menyeramkan selama menjalani tugas tersebut. Film ini dibintangi oleh Mikha Tambayong, Rio Dewanto, Marthino Lio, dan beberapa artis pendukung lainnya. Akankah Sewu Dini lebih sukses dari KKN: Di Desa Penari?

Film Indonesia yang Tayang Libur Lebaran 2023 (Cirebon Network)

Jin & Jun The Movie

Film Indonesia yang tayang pada libur Lebaran selanjutnya adalah Jin & Jun The Movie. Cerita ini diadaptasi dari sinetron Jin & Jun yang pernah tayang di televisi pada tahun 1996. Kala itu sinetron tersebut dibintangi oleh Sahrul Gunawan, M.Amin, dan Misye Arsita. Untuk film Jin & Jun The Movie tentu dihadirkan pemain yang lebih segar.

Pemeran Jun diperankan oleh bintang muda Rey Bong dan Dwi Sasono sebagai Jin. Uniknya karakter Jin berbeda dengan versi sinetron dulu. “Om Jin” tampil gahar dengan rambut panjang, jaket kulit, dan riasan wajah yang cukup misterius. Film ini mengangkat kisah drama dengan sentuhan komedi. Film ini disutradarai oleh Anggy Umbara.

Buya Hamka Volume 1

Kemudian ada Buya Hamka Volume 1. Film yang disutradarai oleh Fajar Nugros ini diperankan oleh Vino G Bastian, Laudya Cynthia Bella, Mawar de Jongh, dan beberapa pemain lain. Film ini merupakan karya biopik yang mengangkat kisah hidup pahlawan nasional Buya Hamka. Film Buya Hamka terbagi atas 3 volume dan ditotal durasi mencapai 7 jam.

Makanya Buya Hamka volume 1 lebih dulu tayang pada 20 April 2023 mendatang. Sementara volume 2 dan volume 3 akan menyusul sesuai jadwal. Pada volume 1 menceritakan masa kecil Buya Hamka yang kerap berkonflik dengan ayahnya dan mulai mengenal cinta hingga pilihan hidupnya jadi penulis atau sastrawan.