5 Aplikasi dan Game Android Teratas Minggu Ini (No. 25 2023)

Temukan file di ponsel cerdas Anda secepat kilat, lawan zombie, dan periksa apakah semuanya rata. Anda akan menemukannya dan lebih banyak lagi di aplikasi

5 Aplikasi dan Game Android Teratas Minggu Ini (No. 25 2023)

Temukan file di ponsel cerdas Anda secepat kilat, lawan zombie, dan periksa apakah semuanya rata. Anda akan menemukannya dan lebih banyak lagi di aplikasi dan game Android terbaik edisi minggu ini.

Baca terus setelah pengumuman.

1. Cari dalam piksel

Android milik Google. Oleh karena itu, seringkali berguna untuk menggunakan ponsel cerdas Google Pixel jika Anda menginginkan fitur perangkat lunak terbaru. Ponsel cerdas diperbarui secara instan dan menawarkan banyak opsi berguna, termasuk bilah pencarian cerdas. Ini memungkinkan Anda untuk mencari tidak hanya di Internet, tetapi juga di antara file di ponsel cerdas dan aplikasi Anda.

Smartphone Android dari pabrikan lain tidak memiliki fitur yang berguna ini. Pixel Search adalah solusi yang berguna untuk itu. Aplikasi ini mensimulasikan bilah pencarian Pixel, membuatnya mudah untuk menemukan file atau informasi di ponsel cerdas Anda, bahkan di ponsel non-Pixel Anda.

PixelSearch

PixelSearch

Ruchikesh Kamywar

2. Fajar

Undawn adalah game bertahan hidup naratif yang berlatarkan dunia pasca-apokaliptik. Tujuan Anda adalah untuk bertahan hidup, mengumpulkan, dan menjelajah. Saat Anda bertarung, bayangkan jalan Anda melalui dunia yang dipenuhi zombie dan mainkan beberapa mode permainan.

fajar

Gim ini dari pembuat PUBG Mobile: gim seluler dunia terbuka yang terkenal di mana Anda ingin menjadi yang terakhir bertahan. Jadi Undawn terlihat sangat mirip dengan PUBG dan memiliki grafik yang bagus, terutama untuk perangkat seluler.

Juga lucu: ada menu yang luas dalam gim untuk mengembangkan karakter Anda dan Anda dapat mengontrol wajahnya dengan kamera selfie.

Fajar

3. ANWB on the road and road side assistance

Apakah Anda anggota ANWB dan apakah Anda akan segera bepergian dengan mobil? Kemudian periksa aplikasi ANWB Road & Roadside Assistance. Dua fungsi baru telah ditambahkan untuk membuat perjalanan Anda tidak hanya lebih murah, tetapi juga lebih mudah diatur.

Pertama, Anda mengetahui harga bahan bakar (terpilih) di setiap pompa bensin di Eropa, sehingga Anda dapat menghemat uang.

aplikasi anwb

Kelebihan kedua adalah kemampuan untuk memasukkan jalan tol dalam perencanaan rute Anda. Ini juga memungkinkan Anda untuk segera menghitung biaya yang harus Anda bayar di tol dan Anda dapat mengantisipasinya dengan lebih baik. Fungsionalitas baru ini telah diintegrasikan ke dalam aplikasi ANWB Road & Roadside Assistance yang dapat Anda temukan di Google Play Store.

ANWB sedang dalam bantuan jalan dan pinggir jalan

ANWB sedang dalam bantuan jalan dan pinggir jalan

ANWB

4.Pokemon TCG

Perhatian para penggemar Pokémon, karena aplikasi Pokémon Trading Card Game Live baru saja diluncurkan baru-baru ini. Gim ini sudah tersedia dalam versi beta, tetapi sekarang Anda dapat memainkan gim kartu favorit Anda secara resmi di ponsel cerdas Anda. Bangun geladak, bertempur dengan teman, dan dapatkan setiap hari tantangan.

[embedded content]
[EN-US]    Trailer Peluncuran Langsung Pokemon TCG

Ekspansi digital baru juga tersedia: Scarlet & Violet – Paldea Evolved. Ini memberi Anda akses ke lebih banyak generasi Pokémon dan Anda dapat menukar kristal dengan item yang lebih eksklusif. penasaran? Kemudian unduh aplikasinya melalui tombol di bawah ini.

Pokemon tcg hidup

Pokemon tcg hidup

Perusahaan Internasional Pokemon

5. Postur

Ponsel cerdas Anda penuh dengan sensor yang menghitung berbagai hal untuk Anda. Misalnya, GPS menentukan lokasi Anda dan giroskop memeriksa pergerakan yang dilakukan ponsel cerdas Anda. Positional adalah aplikasi smartphone yang mengombinasikan pengukuran dari sensor ini dengan data digital untuk memberi Anda informasi paling banyak tentang di mana Anda berada.

topikal

Dengan cara ini Anda tahu persis jam berapa sekarang, di mana matahari dan bulan berada, ke arah mana Anda melihat, Anda dapat melihat di mana Anda berada di peta, menyimpan titik yang Anda kunjungi, dan menggunakan ponsel cerdas Anda sebagai roh. tingkat. Jadi, Positional bukan hanya aplikasi kompas, tetapi memanfaatkan sensor di ponsel cerdas Anda.

Lokasi: Informasi lokasi Anda

Lokasi: Informasi lokasi Anda

Hamza Radwan

Lebih banyak aplikasi dan game Android: