The Seven Deadly Sins: Origin Unjuk Gameplay Open-World Memukau, Belum Ada Kepastian Rilis

Netmarble kembali memamerkan gameplay The Seven Deadly Sins: Origin lewat ajang GDC 2023 minggu ini...

The Seven Deadly Sins: Origin Unjuk Gameplay Open-World Memukau, Belum Ada Kepastian Rilis
image

Hi guys, kami akhirnya sudah punya akun Twitter dan YouTube resmi! Langsung saja follow:
 
 

Seolah termotivasi dengan kesuksesan besar yang didapat game open-world RPG ala Genshin Impact dengan inspirasi jelasnya dari The Legend of Zelda: Breath of the Wild, kini sudah ada banyak developer yang ikut membuat proyek ambisius mereka sendiri demi bisa menarik minat besar juga. Netmarble termasuk salah satunya, di mana mereka saat ini tengah aktif mengembangkan The Seven Deadly Sins: Origin yang harus diakui terlihat cukup memukau.

Sebagai bentuk promosi terutama untuk para fans seri manga atau animenya yang mungkin belum tahu akan eksistensi game ini, Netmarble telah berpartisipasi dalam event GDC 2023 dan merilis trailer baru The Seven Deadly Sins: Origin yang memperlihatkan gameplay lebih jelas. Selain cuplikan cutscene cerita pendek yang berfokus pada putra Meliodas yaitu Tristan Liones, gameplaynya juga kembali memperlihatkan porsi eksplorasi dan combat yang juga dipadu dengan tampilan UI untuk pertama kali.

[embedded content]

Keseluruhan trailer di atas terlihat cukup mengagumkan, apalagi bagi pemain yang suka dengan game sejenis Genshin Impact dan mencari alternatif baru jika dirasa masih kurang puas. Selain itu ini termasuk game adaptasi dari The Seven Deadly Sins yang diisi banyak karakter ikonik dengan kemampuan bertarung khasnya sendiri, jadi tentu akan ada banyak fans serinya yang akan menaruh perhatian kuat pada game ini menjelang rilisnya nanti.

The Seven Deadly Sins: Origin saat ini masih dalam tahap pengembangan aktif untuk Android, iOS, dan PC. Belum ada kepastian rilis, jadi kemungkinan gamenya masih membutuhkan waktu lebih lama, tapi setidaknya Netmarble sudah berencana untuk merilisnya secara serempak di banyak wilayah. Selain itu untuk sementara game ini juga belum mendapat website resminya sendiri, karena itu untuk sementara kamu baru bisa memantau perkembangan terupdate lewat website resmi Netmarble DI SINI.

Pastikan untuk mengikuti perkembangan berita game lainnya di Gamerwk.