Kena Hujat Pemain, NIKKE Berikan Opsi Kostum Makima Tanpa Mantel

Pihak Goddess of Victory: NIKKE akhirnya secara resmi memberikan opsi kostum Makima tanpa adanya mantel pada update di 2 Maret.

Kena Hujat Pemain, NIKKE Berikan Opsi Kostum Makima Tanpa Mantel

Hi guys, kami akhirnya sudah punya akun Twitter dan YouTube resmi! Langsung saja follow:
 
 

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa mempertahankan basis pemain yang sudah sangat banyak memang cukup sulit, apalagi untuk memenuhi ekspetasi mereka. Hal inilah yang sedang terjadi di Goddess of Victory: NIKKE yang terkena hujatan abis-abisan oleh para pemainnya akibat karakter Makima yang memiliki mantel untuk menutupi bagian “fan service”

Terkena berbagai hujatan dari para pemainnya, pihak Goddess of Victory: NIKKE akhirnya secara resmi memberikan opsi kostum Makima tanpa adanya mantel pada update 2 Maret mendatang.

Tentu saja perlu ditekankan bahwa syarat untuk mendapatkan kostum tersebut adalah sudah memiliki karakter Makima terlebih dahulu. Kostum tersebut juga akan tersedia secara limited yang artinya jika Anda sudah memiliki karakternya tetapi lupa mendapatkannya, maka Makima milikmu akan tetap tertutupi dengan mantel, jadi jangan sampai terlewat event tersebut.

Bagi Anda yang mungkin belum mengukti dramanya, desain dari karakter Makima yang digunakan untuk kolaborasi dengan Goddess of Victory: NIKKE dan Chainsaw Man membuat para pemain kecewa lantaran penggunaan mantel di tubuh yang menutupi “nilai jual” dari karakter tersebut dan sisi fan service yang memang diincar sebagian besar pemain.

Kolaborasi antara Chainsaw Man dan juga NIKKE sudah dimulai sejak 22 Februari mendatang. Para pemain bisa mendapatkan karakter limited seperti Makima (SSR) Power (SSR) dan juga Himeno (SR).

Goddess of Victory NIKKE sekarang sudah tersedia di Android dan iOS. Anda bisa cek detail lengkap serta perkembangan terupdate seputar gamenya pada website resmi mereka DI SINI. Selain itu kami juga sempat merangkum tier list lengkapnya yang bisa dicek langsung DI SINI.

Pastikan untuk mengikuti perkembangan berita game lainnya di Gamerwk.

image

Goddess of Victory: NIKKE

Publisher: Level Infinite

Developer: SHIFT UP

Release Date: 2022-11-04

Mobile Game, Android, iOS

Game mobile terbaru dari SHIFT UP yang mengusung gameplay cover-based shooter, di mana kamu perlu mencari momen paling tepat untuk berlindung dan menyerang musuh dari posisi yang sudah ditentukan. Daya tarik utama dari game ini tentu saja terletak pada segudang karakter waifu yang memang terlihat lebih ditonjolkan kesan fanservicenya.