10 Karakter Pria Jatuh Hati pada Janda di Film dan Series Indonesia

Ada yang terpaut usia cukup jauh, lho

10 Karakter Pria Jatuh Hati pada Janda di Film dan Series Indonesia

Memasuki episode keempat, jalan cerita yang dihadirkan di series Wedding Agreement the Series 2, sepertinya semakin memanas. Terlihat dari trailer resmi yang dirilis, karakter Salman yang dikenal sebagai orang yang taat dan paham agama ini, rupanya mulai jatuh hati kepada Tari yang kini berstatus sebagai janda. Ditambah, keluarga besar Tari sangat mendukung jika Salman ingin menjadi suami Tari.

Karakter pria yang jatuh hati kepada seorang janda atau single mother rupanya tidak hanya ada di Wedding Agreement the Series 2 saja. Beberapa karakter pun sempat mengalami hal yang sama, bahkan ada yang terpaut usia cukup jauh dengan perempuan yang dia cintai. Selengkapnya, kita simak ulasan di bawah ini saja, guys.

1. Setelah cinta pertamanya meninggal, Salman (Yoshi Sudarso) jatuh hati pada Tari yang kini jadi Janda di Wedding Agreement the Series 2 (2023)

10 Karakter Pria Jatuh Hati pada Janda di Film dan Series IndonesiaWedding Agreement the Series 2 (dok. Kharisma Starvision Plus / Wedding Agreement the Series 2)

2. Berniat ingin melakukan riset tentang dunia PSK, Jaka (Winky Wiryawan) malah jatuh hati pada janda anak satu di series Open BO (2023)

10 Karakter Pria Jatuh Hati pada Janda di Film dan Series IndonesiaOpen BO (dok. Amadeus Sinemagna / Open BO)

3. Bercerainya Ayna (Zoe Abbas Jackson), membuat kesempatan Afif (Ari Irham) untuk meminang lebih besar di Bidadari Bermata Bening (2023)

10 Karakter Pria Jatuh Hati pada Janda di Film dan Series IndonesiaBidadari Bermata Bening (dok. Skytree Pictures / Bidadari Bermata Bening)

4. Zeck Lee, jatuh hati pada sosok Vina (Della Dartyan). Dia merupakan janda pekerja keras, demi membiayai anak sulungnya di Bestie 2 (2023)

10 Karakter Pria Jatuh Hati pada Janda di Film dan Series IndonesiaBestie 2 (dok. Sky Films / Bestie)

5. Meskipun memiliki perbedaan usia dan status yang cukup jauh, Nick (Morgan Oey) jatuh hati pada pandangan pertama pada Arini di Arini (2018)

10 Karakter Pria Jatuh Hati pada Janda di Film dan Series IndonesiaArini (dok. Max Pictures / Arini)

Baca Juga: 10 Film Horor Indonesia yang Diprediksi Tayang di Tahun 2024

6. Padahal telah memiliki istri, Mustaqim (Ammar Zoni) tega meminta ijin kepada istrinya untuk menikahi janda muda yang seksi di Madu Murni (2022)

10 Karakter Pria Jatuh Hati pada Janda di Film dan Series IndonesiaMadu Murni (dok. Starvision Plus / Madu Murni)

7. Darma (Tora Sudiro), jatuh hati pada seorang single mother pekerja keras, yang bekerja sebagai seorang supir jeep di Kejar Mimpi Gaspol! (2023)

10 Karakter Pria Jatuh Hati pada Janda di Film dan Series IndonesiaKejar Mimpi Gaspol! (dok. ABB Film / Kejar Mimpi Gaspol!)

8. Meskipun awalnya benci, (Jourdy Pranata) jatuh hati pada janda yang merupakan sahabat istrinya di Dear Jo: Almost is Never Enough (2023)

10 Karakter Pria Jatuh Hati pada Janda di Film dan Series IndonesiaDear Jo: Almost is Never Enough (dok. MVP Pictures / Dear Jo: Almost is Never Enough)

9. Kembali bertemu dengan teman SMA, Ringgo Agus Rahman jatuh hati kepadanya meskipun telah janda di Jatuh Cinta Seperti di Film-Film (2023)

10 Karakter Pria Jatuh Hati pada Janda di Film dan Series IndonesiaJatuh Cinta Seperti di Film-Film (dok. Imajinari / Jatuh Cinta Seperti di Film-Film)

10. Setelah rekan kerjanya berstatus sebagai janda, Andre (Marthino Lio) semakin keras untuk mengejar cintanya di Layangan Putus The Movie (2023)

10 Karakter Pria Jatuh Hati pada Janda di Film dan Series IndonesiaLayangan Putus the Movie (dok. MD Pictures / Layangan Putus the Movie)

Tidak ada yang salah untuk mencintai atau jatuh hati kepada seorang janda. Selama itu tidak melanggar aturan agama dan negara, kita patut untuk mendukungnya. Namun untuk karakter-karakter di atas, bisakah mereka mendapatkan hati perempuan yang mereka sukai? Yuk di tonton saja film dan seriesnya.

Baca Juga: 9 Aktris Indonesia Perankan Karakter Polwan, Karismatik

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.